Dikenal Berteman Baik, Sabrina Chairunnisa Kini Sindir Kalina Oktarani Gak Bisa Move On?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Sabrina Chairunnisa berstatus sebagai tunangan Deddy Corbuzier yang merupakan mantan suami Kalina Oktarani. Sabrina dan Kalina selama ini dikenal berteman baik.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa belum lama ini membagikan foto cantiknya mengenakan mahkota cantik. Menyertai unggahan tersebut, Sabrina mengaku belum bisa move on dari ajang Puteri Indonesia hingga masih menuliskannya di bio Instagram. Seperti diketahui, Sabrina merupakan runner up ke-3 Puteri Indonesia 2011.

"Sabrina Chairunnisa, 18 Tahun Sumatera Utara..... OMG that was nine (almost ten) years ago!!" tulis Sabrina pada Rabu (1/7). "Anw, kenapa di bio ig masih ku tulis gelar ke Puterian ku... Padahal udah mau 10 tahun kaya ga bisa MOVE ON nih... emang bener kok."

Lebih lanjut, Sabrina membahas ciri-ciri orang yang tidak bisa move on. Gara-gara tagar #ifyouknowwhatimean (jika kamu tahu apa yang kumaksud), Sabrina diduga blak-blakan menyindir Kalina Oktarani. Padahal keduanya diketahui berteman baik sebagai bagian dari hidup Deddy Corbuzier.


"Mmg ciri-ciri orang ga bisa move on ya gitu di bahas mulu," imbuh Sabrina. "Jd Karena aku ga bisa MOVE ON. Makanya masi di tulis. Coz im proud of it. So thats why #ifyouknowwhatimean."

Sabrina Chairunnisa Kini Sindir Kalina Oktarani Gak Bisa Move On?

Instagram

Belakangan Kalina memang kerap membahas soal perceraiannya dengan Deddy dalam berbagai wawancara. Kalina sendiri diketahui baru saja menceraikan suami dari pernikahan ketiganya. Warganet pun yakin apabila Sabrina sedang membahas Kalina yang belum move on dari sang tunangan, Deddy Corbuzier, sambil ikut menyindir.

"Njirrrrr...bener jugak fix abis ini gk mo bahas mantanku lagi ah ke kamu kak," balas akun @romaya_peny_lestari14. "Kl prestasi gni mah gk bs move on krn bangga ye kan kl mntan mo ku bnggain juga dah milik org."

"CAN RELATE, inget kan ku sering bahas si 'd'. ke klen smua, krn saat itu ku belum move on," sahut akun @gitta_vha. "Skrg krn udh ikhlas, jd ga pernah lg wkwkwk biarpun karakter dia mirip sama ngana kan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru