Ulang Tahun, Taeyong NCT 127 Posting Surat Emosional dan Foto Bareng Ponakan
Selebriti

Sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar atas ucapan selamat ulang tahun untuknya pada 1 Juli, Taeyong menulis surat menyentuh bersama foto dengan keponakannya.

WowKeren - Taeyong NCT 127 berulang tahun pada 1 Juli. Penggemar merayakannya dengan berbagai cara termasuk membanjirinya dengan ucapan selamat ulang tahun dan doa yang baik-baik. Sebagai ucapan terima kasih, Taeyong menulis surat menyentuh bersama foto dengan keponakannya.

"Dari Taeyong, untuk NCTzen. Halo semuanya! Aku minta maaf karena sudah begitu lama. Aku akan menulis surat kepada semua orang, sama seperti apa yang kulakukan pada hari ulang tahunku tahun lalu, tapi ada banyak hal yang ingin kukatakan. Aku tidak berpikir aku bisa menulis semuanya, tapi aku percaya bahwa surat ini akan menyampaikan perasaanku."

Taeyong NCT 127 Posting Surat Menyentuh dan Foto Bareng Ponakan, Netizen Emosional

Source: Twitter

"Saat matahari terbenam, ingatanku bertambah dan tidak ada satu pun dari mereka yang ingin kutinggalkan, aku diberkati. Dan ini karena aku memiliki kalian di sisiku. Aku selalu mengatakan agar kita tetap bersatu, melalui masa baik dan buruk, untuk tumbuh bersama. Tapi aku benar-benar minta maaf, aku belum bisa bertahan di sisimu untuk memperkuat kalian."

"Namun kalian selalu di sisiku dan menguatkanku. Aku sangat berterima kasih untuk itu. Terima kasih berkat kalian aku telah mencapai banyak hal hingga saat ini. Aku masih kurang dalam banyak hal, aku masih perlu tumbuh dan berkembang sendiri."


"Tidak ada yang bisa membuatku bahagia, sama seperti kalian tetap berada di sisiku selama ini dan di masa depan. Aku ingin menyampaikan betapa bersyukurnya aku kepada semua orang yang selalu tinggal di sisiku. Dari Taeyong yang mencintai NCTzen, pada hari ulang tahunnya 2020."

Surat Taeyong yang tulus sukses membuat netizen emosional. Fakta bahwa Taeyong menderita akibat rumor jahat selama beberapa tahun ini semakin membuat mereka sakit hati.

"Dia memiliki penampilan halus, bakat luar biasa dan kesopanan yang mengalir dalam darahnya dan. Jumlah cinta yang dia miliki untuk penggemarnya bisa membuatmu menangis," komentar netizen. "Aku tidak pernah menangis selama hidupku sebagai fangirl. Tapi meneteskan air mata, tanpa kusadari, ketika aku membaca surat itu hari ini. Lee Taeyong pantas berbahagia seumur hidupnya," tambah netizen lain.

"Dia meminta maaf dengan kepala tertunduk selama 2 jam dan memberikan uangnya untuk sesuatu yang bodoh yang ditulisnya sebagai seorang anak. Pasti sangat tidak adil baginya, tapi dia bahkan tidak memberikan alasan dan tetap diam saat dia mengurus urusannya sendiri. Kupikir dia sangat keren," tulis netizen.

"Dia memiliki banyak rumor sejak debutnya, dan aku tidak mengatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan. Tapi aku ingat waktu itu dia syuting variety show dengan NCT dan dia menangis karena dia merasa seperti menjadi 'gangguan' bagi timnya," sahut yang lain. "Air mataku tumpah ketika melihat fotonya dan keponakannya. Aku berharap NCT 127 menerima semua kebahagiaan yang ditawarkan oleh dunia ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait