Nora Alexandra Balas Menohok Cibiran Netizen Yang Sebut Dirinya Wanita Jalang
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra akhirnya buka suara untuk membalas cibiran netizen yang menyebut dirinya sebagai wanita jalang hanya gara-gara ia mengenakan bikini.

WowKeren - Baru-baru ini Nora Alexandra kembali menarik perhatian publik setelah membagikan fotonya hanya menggunakan bra dan celana dalam. Memahami fotonya akan menuai pro dan kontra, Nora terlebih dahulu menjelaskan apabila sudah meminta izin pada sang suami, Jerinx SID.

Tak ayal, unggahan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Meski sudah menjelaskan panjang lebar mengenai postingannya tersebut, tetap saja Nora menerima cibiran dari netizen.

Menariknya lagi, Nora terlihat menanggapi satu persatu komentar netizen tersebut. Seorang netter beranggapan bahwa Nora enggan memiliki momongan agar badannya tetap terlihat bagus.

Nora Alexandra Balas Menohok Cibiran Netizen Yang Sebut Dirinya Wanita Jalang

Instagram

"Sepertinya menunda momongan ya," ungkap seorang netizen. "Gak juga, tiap hari bikin kok, cuma kalau Tuhan belum mempercayai kami punya baby ya gak bisa maksa," balas Nora.


Lebih lanjut, seorang netter juga menyebut bisa menikmati kecantikan Nora lewat postingannya tersebut. "Sekarang bukan cuma suaminya saja yang menikmati tubuh seorang istri tapi orang lain juga bisa, gratis," sahut netter yang lain.

Dengan tegas, Nora membantah pernyataan itu. "Ini namanya lihat, kalau menikmati bisa sentuh, baru post foto begini udah dianggap aneh-aneh ya?" pungkas Nora.

Nora Alexandra Balas Menohok Cibiran Netizen Yang Sebut Dirinya Wanita Jalang

Instagram Story

Dan tak kalah pedasnya lagi, Nora juga menanggapi perihal cibiran netizen yang menyebut dirinya sebagai wanita jalang. Melalui unggahannya di Instagram Story, Nora memberikan pesan terhadap netizen agar lebih bijak lagi dalam memberikan komentar.

+62 foto pake underwear/swinsuit/bikini dianggapnya lonte/jalang," tulis Nora mengawali ulasannya di Instagram Story. "Tapi anehnya yang bicara demikian suka nonton Pornhub dan follow akun-akun bokep, like WTF, tidak semua orang pakai bikini/underwear dan sejenisnya itu murahan kok. Berpikir luas lah daripada otak selalu kotor dan jari gampang ngetik ini itu.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts