Baekhyun Stres Promosi Solo dan Bandingkan dengan Kegiatan EXO, Namun Akui Enaknya dalam Hal Ini
Selebriti

Baekhyun tampil di acara 'You Quiz on the Block' yang tayang pada Rabu (1/7) di mana pelantun "Candy" itu ditanya apa bedanya beraktivitas solo dengan menjalani kegiatan bareng EXO.

WowKeren - Baekhyun baru saja comeback solo dengan mini album bertajuk "Delight" dan sempat menjalani kegiatan promosi. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut kini membicarakan sulitnya melakukan aktivitas promosi sendirian tanpa kehadiran para member yang lain.

Baekhyun tampil di acara "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (1/7). Di acara yang dipandu oleh Yoo Jae Seok tersebut, pelantun "Candy" itu ditanya apa bedanya beraktivitas solo dengan menjalani kegiatan bareng EXO.

"Saat aku pertama kali melakukan kegiatan solo, aku merasakan banyak tekanan," ungkap Baekhyun. "Karena aku begitu stres, perutku kadang-kadang juga ikut mual. Itu sangat membuatku stres, karena aku merasa kalau aku satu-satunya yang bertanggung jawab atas performance. Tidak ada orang lain di panggung selain aku."


Baekhyun Stres Promosi Solo dan Bandingkan dengan Kegiatan EXO, Namun Akui Enaknya dalam Hal Ini

Source: SBS Star

Baekhyun melanjutkan bahwa di tengah masa-masa sulit tersebut, dirinya bersandar pada para member EXO yang lain. "Aku banyak mengirim pesan pada para memberku saat itu. Aku pikir itulah saat aku menyadari betapa berharganya masing-masing dari mereka bagiku," ujarnya.

Yoo Jae Seok kemudian bertanya, "Baiklah. Jadi dalam hal ini, adakah keuntungan dalam berpromosi sendiri?" Baekhyun pun tertawa dan menjawab, "Lebih banyak uang yang masuk ke kantongku." Mendengar jawaban jujur Baekhyun, Yoo Jae Seok berkomentar, "Wow, aku tidak tahu kau akan mengatakan itu" lalu tertawa.

Sementara itu, mini album "Delight" dirilis akhir Mei lalu dengan title track bertajuk "Candy". Mini album tersebut telah terjual sebanyak 1 juta copy dan menjadikan Baekhyun sebagai penyanyi pertama dalam 20 tahun yang meraih predikat million seller baik sebagai solois maupun member grup.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts