Gugup Hingga Sok Cool, Agnez Mo Kenang Pertemuan Pertama dengan Timbaland
Getty Images/Steve Hennings
Selebriti

Agnez Mo membagikan cerita mengenai momen pertemuan pertamanya dengan musisi sekaligus musisi, Timbaland. Agnez mengaku sangat gugup hingga bingung akan berkata apa.

WowKeren - Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal sebagai Agnez Mo merupakan salah satu musisi Tanah Air yang memutuskan untuk berkarier secara internasional. Momen pertama Agnez mulai melangkah ke dunia musik internasional diawali oleh pertemuannya dengan musisi dunia, Timbaland. Agnez pun bercerita mengenai momen lucu pertemuan pertamanya dengan Timbaland.

Hal itu diungkap Agnez saat melakukan interview dengan MTV Asia. Dalam kesempatan itu, Agnez mengaku sempat tidak percaya jika seorang Timbaland mencarinya. Ia pun sempat mengira bahwa hal itu hanya candaan semata karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya.


"1 Juli 2011, saya dapat panggilan telepon, Timbaland sedang mencari ku. Saya pikir itu adalah sebuah lelucon karena pada saat itu adalah hari ulang tahun ku," jelas Agnez dalam video yang diunggah pada Selasa (30/6) dalam bahasa Inggris. "Jadi saya menunggunya untuk berkata bahwa dia bercanda, dan ternyata tidak, itu nyata mereka bertanya apakah saya benar-benar mau bekerja dengan dia (Timbaland). Dan tentu saja saya mau."

Agnez pun akhirnya mengatur waktu untuk bertemu Timbaland kemudian terbang ke Miami. Agnez pun menjelaskan bahwa dirinya tidak yakin dengan perasaannya sat itu. Agnez merasa gugup dan bersemangat secara bersamaan.

"Saya ingat saat itu saya begitu, bukan gugup sih, tapi lebih ke excited, dan juga perasaan seperti tidak percaya, dan tidak tahu apa yang bisa saya ekspektasikan," pungkas Agnes. "Dan secara tiba-tiba Timbaland masuk ke ruangan itu, dan man, its was magic. Jadi dia datang ke studio dan dia berkata "What's up Ag? dan saya seperti 'Oh Tuhan, apa yang harus aku katakan?' dan akhirnya saya berkata 'Hey What's Up Tim'. Saya mencoba untuk menjadi tenang, tapi hatiku sudah jatuh ke lantai (ciut). Oh Tuhan aku sangat gugup."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts