BCL Pamer Angka Misterius Usai Masa Iddah, Ibunda Ashraf Ingatkan Hal Ini
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Bunga Citra Lestari sebelumnya sempat disorot soal masa iddah yang sudah berakhir hingga diramal akan dekat dengan sosok diduga Ariel. Seolah menanggapi kabar itu, ibunda Ashraf mengunggah sebuah foto penuh makna.

WowKeren - 29 Juni, publik heboh dengan postingan soal masa iddah Bunga Citra Lestari yang telah berakhir. Namun istri mendiang Ashraf Sinclair itu justru membuktikan cintanya pada sang suami tetap abadi.

BCL beberapa kali mengunggah momen manis bersama Ashraf. Salah satunya menampilkan foto lawas BCL bersama Ashraf dengan tambahan angka misterius 12.


Tak diketahui maksud BCL mengunggah postingan tersebut. Muncul dugaan BCL akan memberikan kejutan buat fansnya dan Ashraf di tanggal 12 Juli. Sedangkan dugaan lainnya mengungkap kalau angka itu bak melambangkan usia pernikahan BCL dan Ashraf yang nyaris memasuki usia 12 tahun.

Sementara itu, ibunda Ashraf, Dida Sinclair, seolah ingin memperlihatkan pentingnya sosok sang putra dalam kehidupan BCL dan Noah. Lewat Instagram, Dida sempat mengunggah foto BCL tampil muslimah memakai mukena.

Ia terlihat cantik keibuan ditemani Noah yang memakai peci serta baju muslim. Tampak foto Ashraf tersenyum diletakkan di meja.

Dida agaknya berharap agar BCL dan Noah terus mendoakan Ashraf. "HappyFather'sDay #weloveyouverymuch #Al-Fatihah," kata Dida.

Disisi lain, muncul dugaan kalau BCL akan dekat dengan Ariel. Selama ini, BCL dan Ariel memang kerap dicomblangkan usai berkolaborasi di sejumlah karya. Berteman baik, keduanya diprediksi bakal serasi jika menjadi sepasang kekasih.

Menanggapi hal itu, ahli tarot Ki Braja Aji, ikut angkat bicara. Ia meramal kalau kondisi hati BCL telah terisi. Namun, Ki Braja Aji menilai BCL belum buru-buru untuk go public. Soal calon pendamping BCL di masa depan, Ki Braja Aji mengisyaratkan ciri-ciri pria yang mirip dengan sosok Ariel.

"Memang hatinya tidak kosong saat ini," kata Ki Braja Aji pada "Status Selebriti". "Tapi belum sreg untuk oke deh si A, si B, atau si C. Kartu ini menggambarkan ada perkumpulan. Kalau ditanya artis atau grup bisa jadi grup band (calon kekasih BCL)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts