Serba Merah Muda di Perayaan Ultah ke-25, Ria Ricis Banjir Ucapan Selamat
Instagram
Selebriti

Ria Ricis merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Rabu (1/7) kemarin. Dirayakan secara sederhana, dekorasi pesta ulang tahun Ricis dipenuhi dengan warna merah muda.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis baru saja berulang tahun pada Rabu (1/7) kemarin. Adik kandung Oki Setiana Dewi ini merayakan pertamabahan usianya yang ke-25 tahun secara sederhana.

Ricis membagikan suasana perayaan ulang tahunnya di akun Instagram miliknya. Baik itu lewat ungggahan video di Instagram Story maupun foto.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story, terlihat rekan-rekan yang menjadi tim untuk kanal YouTube miliknya, memberikan kejutan untuk Ria Ricis. Mereka melakukan berbagai persiapan, terutama mengenai dekorasi.

Dekorasi dalam perayaan ulang tahun Ricis dipenuhi dengan warna merah muda. Berbagai hiasan mulai dari balon, pita, hingga tulisan dipilih dengan warna serba pink. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram.

Ria Ricis tampak sangat semringah saat berfoto bersama teman-temannya. Kue ulang tahun diletakkan di tengah-tengah. "25. Hari ini di mana saya lahir ke dunia," tulis Ricis dalam unggahannya.


Perempuan kelahiran Batam ini merasa bersyukur karena bisa merayakan momen pertambahan usia bersama dengan rekan-rekannya. Ricis juga menyampaikan terima kasih atas kejutan yang mereka berikan kepada dirinya. "Alhamdulillah selalu dikelilingi orang-orang baik. Terima kasih semua," ujar Ricis.

Di hari bahagianya itu, Ricis juga mendapat banyak ucapan selamat serta untaian doa dari para netizen dan rekan-rekan sesama artis. Mereka mendoakan yang terbaik untuk Ria Ricis.

"Happy Birthday kak Ricis," komentar Ochi Rosdiana. "Happy bdayyyy cis, makin bertambah semua2nyaaaa yaaa," lanjut Felicya Angelista. "Happy birthday sayangku! Semoga sehat dan bahagia selalu," lanjut Brisia Jodie.

Ria Ricis juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakannya pada momen ulang tahunnya. "Terima kasih banyak netizen, teman-teman yang sudah kirim doa. Semoga doa-doa baik kembali ke kalian semua," kata Ricis.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts