Kastil Terkutuk Seo Ye Ji di 'It's Okay to Not Be Okay' Super Mewah, Wujud Aslinya Bikin Syok
tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Rumah mewah karakter Seo Ye Ji di 'It's Okay to Not Be Okay' yang dikenal sebagai kastil terkutuk cukup mencuri perhatian penggemar. Belum lama ini, wujud asli rumah tersebut terungkap hingga membuat banyak orang terkejut.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" kini menjadi salah satu drama yang cukup diminati. Karena selain dibintangi oleh aktor sekelas Kim Soo Hyun, jalan cerita drama ini juga cukup menarik dan mampu memberi efek penyembuhan.

Salah satu karakter utama drama ini adalah Go Moon Young yang diperankan oleh aktris cantik Seo Ye Ji. Dia digambarkan sebagai gadis dingin yang anti sosial dan memiliki kepribadian buruk. Go Moon Young dibesarkan di sebuah rumah mewah yang dibangun di tengah hutan di kota Sungjin.


Sayangnya, berbagai konflik misterius membuat kehidupan keluarga Go Moon Young berantakan. Ibunya tewas di rumah tersebut, ayahnya menjadi gila dan Go Moon Young tumbuh menjadi gadis yang tampak kejam di luar. Go Moon Young pun memutuskan untuk tinggal di hotel di Seoul dan membiarkan rumahnya kosong tak terpelihara. Akibatnya, rumah mewah tersebut menjadi rumah berhantu dan dijuluki dengan "kastil terkutuk".

Namun setelah Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bekerja di rumah sakit di kota Sungjin, Go Moon Young memutuskan untuk kembali menempati rumah mewahnya tersebut. Dia bahkan langsung menempatinya tanpa membersihkannya terlebih dahulu.

Kastil Terkutuk Seo Ye Ji di \'It\'s Okay to Not Be Okay\' Super Mewah, Wujud Aslinya Bikin Syok

tvN

Di layar kaca, rumah itu terlihat sangat mewah dan sangat berbeda dengan rumah-rumah di Korea pada umumnya. Sehingga jelas terlihat jika rumah tersebut hanya bisa dimiliki oleh masyarakat kalangan atas.

Namun ternyata, sebagian besar bangunan rumah tersebut merupakan efek CGI yang luar biasa. Pasalnya, wujud asli dari "kastil terkutuk" Go Moon Young ternyata jauh berbeda dengan apa yang ditampilkan di layar kaca.

Rumah itu ternyata sebuah bangunan kecil yang menampilkan bagian tengah rumah dari "kastil terkutuk" Go Moon Young. Sedangkan di belakangnya terdapat background besar yang berwarna biru. Selain itu, diketahui juga bahwa tim produksi mengatur gerbang dan pintu masuk rumah tersebut di kafe roti SANIDA yang terletak di kota Wonju, Provinsi Gangwon.

Kastil Terkutuk Seo Ye Ji di \'It\'s Okay to Not Be Okay\' Super Mewah, Wujud Aslinya Bikin Syok

Naver

Setelah mengetahui hal ini, ada banyak penggemar yang merasa sangat terkejut. Mereka juga memberikan banyak pujian pada tim produksi yang telah melakukan pengeditan dengan sangat baik. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Sinematografinya tvn emang paling thebest," tulis seorang netter. "Astagaaa muluss amat efeknya, aku pikir itu beneran kastil yg udah ga kepake di tengah utannn," imbuh netter yang lain.

"Efek CGI aja se wow ituu cobaa malahh yakin dri awal kalo itu emang kastilnya bener2 adaa," kata netter yang lain. "Padal cafe.nya cuma gotu doang.. eh di drama bisa uwooww kek horor gituu... best lahh korsel kalo buat drama," sahut netter yang lain. "KEREN BANGET," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts