Bodi Langsing Ideal Bikin Takjub, Rose BLACKPINK Dicemburui Netizen
Selebriti

Netizen memperhatikan seberapa tinggi dan ideal tubuh Rose sebenarnya dengan melihat fotonya bersama member yang lain. Banyak yang mengaku cemburu ingin bodi seperti dirinya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) sering menjadi sorotan karena bodinya yang tinggi dan kurus. Seperti baru-baru ini, netizen memperhatikan seberapa tinggi dan ideal tubuh Rose sebenarnya dengan melihat fotonya bersama member yang lain.

Jennie dan Jisoo selalu memakai sepatu dengan platform besar agar sesuai dengan tinggi badan Rose. Bukan berarti member yang lain pendek-pendek, netizen hanya memperhatikan betapa proporsionalnya tubuh Rose.

Bodi Langsing Ideal Bikin Takjub, Rose BLACKPINK Dicemburui Netizen

Source: theqoo

Rose bukan hanya kurus tapi tubuhnya juga indah dan banyak wanita yang ingin memiliki tubuh sepertinya. Fakta bahwa ia mampu mempertahankan bodi langsing meski makan banyak semakin membuat netizen takjub.


Terlepas dari bodinya yang langsing, Rose memiliki selera fashion bagus. Idol kelahiran 1997 itu memiliki pinggang rambing sehingga sering memakai crop-tee. Gaya kerennya bahkan dipuji seperti karakter dalam serial remaja Hollywood.

"Jika aku bisa dilahirkan kembali, aku ingin dilahirkan kembali dengan tubuh langsing dan ramping seperti milik Rose. Kupikir dia akan tetap terlihat sangat menakjubkan bahkan dalam pakaian yang kurang bagus, aku sangat iri padanya," komentar netizen. "Foto-foto Rose memotivasiku untuk melakukan diet. Kupikir Rose terlihat bagus dengan gaya jalanan yang trendi, tapi dia dia juga bagus dengan gaya feminin," tambah netizen lain.

"Rose benar-benar kurus. Orang-orang cenderung terlihat lebih gemuk dalam foto-foto jepretan pers, tapi tidak bagi Rose. Aku membaca di Namuwiki bahwa berat badannya turun selama tur dunia BLACKPINK. Sekarang beratnya 44 kg dengan tinggi 168 cm. Dia sangat cantik dan aku cemburu padanya," sahut yang lain.

"Kupikir secara keseluruhan, dia kurus dan memiliki tulang kecil. Kau tidak bisa mendapatkan tipe garis tubuh seperti itu hanya dengan menurunkan berat badan atau melakukan diet. Aku memperhatikan ini karena Rose suka makan dan makannya banyak," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback dengan merilis single "How You Like That" yang memecahkan 5 rekor Guinness World Records. Mereka akan merilis album penuh September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait