Zaskia Gotik Masih Kerja dan Nekat Goyang Itik Saat Hamil Muda, Begini Reaksi Suami
Instagram
Selebriti

Saat sedang hamil, Zaskia Gotik terlihat masih aktif bekerja dan tetap berjoget dalam sebuah acara televisi belum lama ini. Lantas apakah sang suami tak khawatir?

WowKeren - Zaskia Gotik belum lama ini kembali muncul di televisi setelah vakum akibat pandemi COVID-19. Dalam kesempatan tersebut, Zaskia terlihat bernyanyi dan berjoget goyangan itik khasnya.

Padahal Zaskia diketahui sedang mengandung calon buah hatinya dengan sang suami, Sirajuddin Sabang Mahmud. Pelantun lagu "Bang Jono" tersebut pun mengungkapkan reaksi sang suami saat ia kembali aktif di dunia hiburan. Apalagi Zaskia mengatakan bahwa berat badannya naik 5 kilogram saat hamil muda.


"Pasti (suami khawatir melihat aksi panggungnya). Aduh ini saja naik 5 kilo, aduh gimana nih nanti kalau sudah berbulan-bulan ya," ungkap Zaskia saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/7). "Itu katanya, 'Neng nanti bisa naik 25 kilo sampai 30 kilo, berat badan kamu bisa 80 kilo'. Waduh jangan deh sampai kalau 80 kilo yang penting aku kontrol makanan."

Lebih lanjut, Zaskia juga mengaku sedang berusaha menjaga asupan makanannya agar bersih dan sehat demi sang jabang bayi. Mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut mengatakan bahwa Sirajuddin tak masalah jika berat badan sang istri bertambah selama hamil.

"Yang penting makanan sehat, susu, kan buat nutrisi si baby-nya juga ya, kalau misalkan memang waktunya yang penting anak sehat lah. Sekarang mah mikir baby-nya sehat, senang, itu aja sih yang dipikirkan, kalau diet nanti lah," papar Zaskia. "(Tanggapan suami) enggak apa-apa (gendut) namanya juga hamil. Yang penting bisa dijaga saja nanti setelah hamil."

Selain itu, Zaskia juga bersyukur keluarga sang suami sudah menerima dan bersikap baik kepadanya. Apalagi Zaskia diketahui sudah dekat dengan putri kandung Sirajuddin, Aqila Ramadhani.

"Iya aku langsung dekat, karena aku kan orangnya apa adanya ya. Aku enggak mau jadi orang lain, aku mau jadi diri sendiri. Makanya mereka sudah mengerti dan sudah paham," ujar Zaskia. "Alhamdulillah sih mereka terima-terima aja dan mereka senang. Karena keluarga dari suami nice semuanya ya, jadi akunya juga senang."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts