Kim Yohan dan So Ju Yeon Diincar Bintangi Remake 'A Love So Beautiful', Netizen Pro Kontra
Naver
TV

'A Love So Beautiful' versi Tiongkok mengikuti kisah cinta antara Jiang Chen (Hu Yi Tian) dan Chen Xiaoxi (Shen Yue) di sekolah menengah ketika mereka bersiap untuk ujian Universitas.

WowKeren - Drama hits remaja Tiongkok "A Love So Beautiful" bakal digarap versi remake Korea Selatan. Pada Kamis (2/7), media setempat melaporkan jika tim produksi menggandeng Kim Yohan dan So Ju Yeon sebagai pasangan utama.

Agensi So Ju Yeon menyatakan, "Memang benar dia mendapat tawaran. Ini adalah drama yang sedang ia pertimbangkan positif." Sedangkan agensi Kim Yohan berkata, "Dia mendapat naskahnya dengan sedang dalam pembicaraan drama. Penampilannya belum dikonfirmasi."

Kabar casting Kim Yohan dan So Ju Yeon membintangi "A Love So Beautiful" sendiri langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak antusias namun tidak sedikit yang merasa Kim Yohan dan So Ju Yeon tidak cocok dengan karakter.

"Kupikir So Ju Yeon akan cocok dengan peran itu dengan sangat baik, dia terlihat cantik."

"Mereka entah bagaimana terlihat mirip. Aku tidak berharap Kim Yohan mulai menjadi aktor."

"Bukankah karakter utama pria seharusnya lebih elok? Yohan terlihat terlalu manis dan lembut untuk memainkan peran itu."

"Ju Yeon cocok dengan karakter utama wanita, tapi kupikir Kim Yohan lebih cocok dengan karakter utama kedua."

"Bisakah mereka melakukan drama yang berhubungan dengan kehidupan sekolah alih-alih membuat ulang 'A Love So Beautiful'?"


"Kupikir mereka terlihat lucu. Karakter utama sangat tampan dan cantik!"

"Aku berharap mereka tidak akan membuat ulang drama ini, meskipun ... Maksudku, kenapa?

"Jadi "Aku suka Kim Yohan, aku benar-benar menantikan drama ini."

"Berdasarkan hanya pada penampilan mereka, kupikir mereka akan menjadi pasangan yang lucu!"

"Apa, aku belum pernah melihat gadis itu sebelumnya tapi kupikir dia sangat cocok dengan karakter utama wanita!"

"Ju Yeon memiliki getaran mirip dengan gadis dari versi asli, mereka lucu. Dan karakter utama pria dalam versi aslinya mengingatkan saya pada Cha Eunwoo."

Menurut laporan eksklusif dari media SPOTV, versi remake Korea dari "A Love So Beautiful" akan menjadi drama singkat KakaoM, yang berarti setiap episode hanya akan berlangsung sekitar 20 menit.

Sementara itu, "A Love So Beautiful" versi Tiongkok mengikuti kisah cinta antara Jiang Chen (Hu Yi Tian) dan Chen Xiaoxi (Shen Yue) di sekolah menengah ketika mereka bersiap untuk ujian Universitas. Chen Xiaoxi adalah seorang gadis ceria yang tidak pandai belajar Sedangkan Jiang Chen adalah seorang pria yang dingin dan pendiam yang dikenal karena ketampanan dan nilai-nilainya yang mengesankan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts