Yuri SNSD Tertawakan Kemampuan Masak Sooyoung yang Parah Hingga Gagal Goreng Telur
Selebriti

Rabu (1/7), Yuri membagikan momen masak bersama Sooyoung lewat postingannya di Instagram. Lewat foto-foto unggahan Yuri, ketahuan sejauh mana kemampuan Sooyoung dalam memasak.

WowKeren - Meski kini disibukkan dengan kegiatan masing-masing, para member Girls' Generation termasuk Kwon Yuri dan Sooyoung selalu menyempatkan diri mendukung satu sama lain. Baru-baru ini Yuri memasak bersama Sooyoung, namun rekan satu grupnya itu justru ia tertawakan.

Sooyoung tampil di seri vlog Yuri yang berjudul "Yuri Table" yang dirilis di channel YouTube-nya setiap Rabu dan Jumat. Di sini, Yuri mengajak kekasih aktor Jung Kyung Ho itu untuk memasak bersama-sama di dapurnya.

Rabu (1/7), Yuri membagikan momen masak bersama Sooyoung ini lewat postingan di akun Instagram @yulyulk miliknya. Lewat foto-foto unggahan Yuri, ketahuan sejauh mana kemampuan Sooyoung dalam memasak.


Salah satu foto unggahan Yuri menampilkan dirinya yang memamerkan hasil telur yang digoreng Sooyoung. Pemilik nama lengkap Choi Sooyoung itu awalnya berniat membuat telur hias, namun malah berantakan hingga menjadi telur orak-arik.

Lucunya lagi, telur orak-arik Sooyoung menempel di wajan. Yuri menertawakannya lewat pose di salah satu foto di mana pelantun "Into You" itu meletakkan dan membalik wajah tersebut di atas kepala, namun telurnya tetap menempel.

"Sooyoungku membuatnya untukku," tulis Yuri pada caption postingannya. "Tapi aku tidak tahu kenapa telurnya tidak mau lepas. Aku mungkin akan kena masalah kalau Sooyoung tertangkap Sstt."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait