Kakak Jessica Iskandar Keranjingan TikTok Hingga Punya Julukan Khusus, Ternyata Punya Tujuan Ini
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, mulai ikut keranjingan bermain TikTok. Tak sekedar ikut-ikut, Erick mengaku punya tujuan tersendiri mulai bermain TikTok.

WowKeren - Erick Iskandar sering membuat video TikTok bersama sang adik, Jessica Iskandar. Hal itu diakui Erick untuk membunuh rasa penat. Tak bisa dipungkiri, pandemi virus Corona membuat kebanyakan orang merasa jenuh dan bosan.

"Orang-orang kan kebanyakan main TikTok dan seru banget, terus memang banyak filter yang lucu," ungkap Erick dilansir dari Detikhot.com. "Jadi sebenarnya ajang seru-seruan saja. Kemarin kan juga lagi Covid, jadi nggak ada kerjaan juga. Ngilangin stres ya. Kalau lama-lama kan nggak stres juga kan."

Erick sebenarnya mengaku malu usai membuat video tersebut. Sebab, ia sampai dijuluki Ganteng-Ganteng TikTok-an oleh para netizen.


Tapi ternyata, Ercik memiliki tujuan lain bermain TikTok. Tujuan utama Erick bermain TikTok ternyata untuk urusan bisnis. Erick memanfaatkan aplikasi yang viral tersebut untuk melakukan promosi. Meski begitu, jika sang keponakan, El Barack, mengajaknya untuk bermain TikTok, Erick dengan senang hati melakukannya.

"Kalau saya kan fokusnya benar-benar ke bisnis. Kadang iya kadang nggak bikin videonya," jelas mantan pacar dari Kartika Putri itu. "Cuma kalau El Barrack ngajakin, main. Oh dia suka banget, dan dia suka request sendiri kalau mau TikTok," ungkap Erick Iskandar.

Erick Iskandar kembali menegaskan bahwa dirinya bermain TikTok untuk urusan bisnis. Menurut Erick, sosial media saat ini memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan masyarakat. Karena itu, Erick ingin memanfaatkan sosial media untuk memasarkan produknya.

"Justru saya menggunakan TikTok lebih ke bisnis saya. Jadi memang sekarang sosial media itu sangat besar pengaruhnya untuk dunia retail, apalagi di masa Covid ini kan kita di rumah saja dan kita susah untuk mempromosikan secara live," pungkas Erick Iskandar." Kalau dengan medsos lebih mudah dan audience-nya juga di rumah nggak ngapa-ngapain. Jadi apa pun yang kita lakukan untuk promosi barang kita itu tuh lebih mudah dan lebih kemakan gitu bisa dibilang sama costumer-nya."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait