Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi Siap Bawakan Program Baru tvN 'Summer Vacation', Netizen Nyinyir
TV

Setelah Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi dikabarkan menjadi pengisi program 'Summer Vacation', netizen Korea justru memberikan banyak nyinyiran. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Jung Yu Mi dan aktor tampan Choi Woo shik akan segera membintangi reality show baru tvN yang berjudul "Summer Vacation". Program ini akan mengikuti perjalanan liburan musim panas menyenangkan yang akan mereka lakukan.

"Summer Vacation" sendiri akan dipimpin oleh PD Na Young Seok yang terkenal dengan berbagai reality show populer di Korea. Mulai dari "1 Night 2 Days", "Three Meals a Day", "New Journey to the West" dan masih banyak lagi.

Namun setelah netizen Korea Selatan mengetahui Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik akan membintangi program ini, mereka justru memberikan komentar nyinyir. Banyak dari mereka yang menganggap jika konsep program ini akan mirip dengan beberapa reality show PD Na Young Seok sebelumnya. Terlebih, program ini hanya dibintangi oleh aktor dan aktris tanpa komedian di dalamnya.

"PD Na Young Seok. Kecuali untuk menyiapkan makanan di perjalanan. Apa yang sedang kamu lakukan? Kamu sudah melakukannya selama 20 tahun sejak '1 Night 2 Days'. Formatnya tidak berubah sama sekali."


"Jika kamu melakukan sesuatu yang baru, kudengar itu tidak menyenangkan, aku selalu berpikir kenapa jadi seperti itu."

"Na Young Seok lagi... Pada akhirnya, formatnya hanya sedikit berubah dari 'Three Meals a Day'."

"Ini adalah konsep yang sama sepanjang waktu dan tidak berbeda dengan program hiburan dan travelling lainnya."

"Jung Yu Mi lagi?"

"Kalian pasti bertingkah seperti seorang aktor... Tidak ada komedian dalam program ini."

Sementara itu, "Summer Vacation" akan tayang perdana pada 17 Juli mendatang pukul 21.10 waktu setempat. Jika kalian sudah tidak sabar menyaksikan kolaborasi antara Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik dalam program ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel