Fans Curiga NCT dan Seventeen Bakal Gabung Program Persaingan Grup Mnet 'Kingdom'
Naver
TV

Menimbang dari perspektif konsep 'Kingdom', jelas bahwa mereka perlu memasukkan beberapa nama grup besar ke dalam program demi publisitas dan menarik lebih banyak penonton.

WowKeren - Mnet beberapa waktu lalu telah selesai menghadirkan "Road to Kingdom". Untuk paruh kedua nanti, stasiun TV kabel itu sudah bersiap untuk menggelar program persaingan boy grup Mnet bertajuk "Kingdom".

Peserta yang sudah dipastikan bergabung dalam "Kingdom" adalah The Boyz. Boy grup yang digawangi oleh Sangyeon cs itu berhasil memenangkan "Road to Kingdom" dan mendapatkan tiket untuk bergabung bisa dalam "Kingdom".


Namun belum lama ini, fans heboh mencurigai soal kemungkinan NCT dan Seventeen (II) bakal bergabung. Kecurigaan fans bermula dari media setempat, OSEN yang membahas kemungkinan dua boy grup besar itu bergabung.

Judul berita Osen menyatakan apakah Seventeen dan NCT muncul di "Kingdom" adalah "rahasia". Banyak fans domestik menafsirkan laporan ini sebagai petunjuk bahwa boy grup itu akan muncul di "Kingdom". Berikut beberapa komentar fans:

"Jika mereka merilis laporan dengan judul seperti itu, bukankah pada dasarnya itu berarti bahwa mereka akan berada di sana?"

"Bukankah Mnet dan SM Entertainment membakar jembatan satu sama lain?"


Fans Curiga NCT dan Seventeen Bakal Gabung Program Persaingan Grup Mnet \'Kingdom\'

Source: Pann

"Tapi kalau dipikir-pikir, Seventeen terkenal dengan kinerja dan aransemen ulang mereka, aku merasa mereka akan menjadi kandidat yang paling dicari untuk tampil di acara ini."

"Kupikir akan ada perkelahian besar-besaran di antara para penggemar. Ini tidak boleh terjadi. Sudah cukup banyak penggemar yang mencoba saling bunuh secara online, aku benar-benar tidak ingin kedua grup itu tampil di acara itu."

"Ini gila, dari sudut pandang penggemar grup lain mungkin menghibur tapi untuk para penggemar grup yang muncul di program, kupikir mereka mungkin akhirnya mencoba saling menghancurkan?"

Hingga berita ini diturunkan, Mnet belum memberikan tanggapan. Namun di sisi lain, ada beberapa grup besar lain yang dirumorkan bergabung "Kingdom" mulai dari SF9, TXT, Monsta X hingga Astro.

Sementara itu menimbang dari perspektif konsep "Kingdom" dan para produser, jelas bahwa mereka perlu memasukkan beberapa nama besar ke dalam program demi publisitas dan menarik lebih banyak penonton. Jadi sudah pasti kemungkinan beberapa kelompok yang disebutkan di atas tampil di "Kingdom".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts