Saldo Calon Suami Nikita Willy 'Puluhan Miliar', Apartemen Hingga Isi Closet Bikin Melongo
Instagram/indpriw
Selebriti

Usai melamar Nikita Willy, latar belakang Indra Priawan sebagai cucu bos taksi rupanya kembali dibahas. Ia memiliki saham dan mengelola manajemen bisnis transportasi mengikuti jejak ayah serta sang kakek.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan sempat mengumumkan kabar bahagia. Dikira putus, keduanya justru kompak memamerkan momen spesial lamaran.

Dalam foto, Indra berlutut sembari memperlihatkan cincin. Sementara Nikita tampak bahagia saat dilamar sang kekasih.


"Forever with you 🤍 contigo para siempre," kata Indra. "Bismillah🙏🏻❤️," ujar Nikita.

Setelah momen romantis tersebut, latar belakang Indra sebagai cucu bos Blue Bird kembali disorot. Lahir dari kalangan tajir, Indra juga menuai prestasi di bidang akademik.

Indra lulus Cum Laude dari Universitas Indonesia jurusan Teknik Mesin. Ia lantas meneruskan pendidikan dengan mengambil gelar master di Hult International Business School, Amerika Serikat. Pria yang doyan traveling ini jug tercatat sebagai lulusan jurusan Bisnis Internasional, spesialisasi Manajemen Proyek dan Risiko.

Indra merupakan generasi ketiga di keluarga yang bergabung di Blue Bird. Tak cuma punya saham, Indra juga dipercaya mengelola manajemen. Putra dari Chandra Suharto Djokosoetono itu bertugas membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis agar mendapatkan profit lebih besar. Kekayaan Indra yang merupakan pengusaha muda itu diprediksi bisa mencapai puluhan hingga ratusan miliar.

Tahun lalu, Tatler Indonesia mengulas soal apartemen Indra yang super mewah. Tak dipungkiri, Indra agaknya menyukai konsep minimalis namun mewah. Apartemen tersebut juga dihiasi balkon, dapur dan ruang makan layaknya sebuah rumah.

Indra juga memamerkan closet miliknya yang tertata rapi. "Ini bagian terpenting dari apartemen yaitu walking closet. Ini adalah beberapa koleksi saya, pakaian yang biasa saya pakai dan ada sepatu yang tak pernah dipakai," kata Indra.

Indra juga seorang kolektor jam tangan terutama dari seri terbatas. Harganya pun bukan kaleng-kaleng dan diprediksi mencapai ratusan juta hingga miliaran.

Fans Nikita cukup takjub dengan gaya tajir Indra tersebut. "Horang kayah mah bebas mau bli apa aja," kata netter. "Keren.. Indra pacarnya nikita willy," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts