Episode Baru Segera Tayang, 'I-LAND' Rilis Transformasi Mengesankan Para Trainee Saat Pemotretan
TV

'I-LAND' merupakan proyek kerjasama antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM yang mengikuti 23 trainee berbakat, di mana 12 di antaranya akan debut sebagai member grup baru. Program Mnet ini akan menayangkan episode terbarunya pada Jumat (3/7) besok.

WowKeren - Belum lama ini Mnet merilis video behind the scene program survival barunya yang berjudul "I-LAND". Video berdurasi 3:41 menit ini diiringi dengan lagu tema "Into the I-LAND" yang dibawakan oleh para peserta.

Video tersebut menampilkan momen ketika para trainee melakukan pemotretan foto profil. Sebelum pemotretan berlangsung, para trainee muda ini terlihat sedang dirias. Beberapa trainee tampak serius, beberapa lainnya tampak sangat ceria dan sesekali tersenyum ramah ke arah kamera.

Meski saat difoto mereka bertransformasi menjadi pria dewasa yang keren dan dingin, di belakang kamera para trainee ini tak ubahnya bocah laki-laki yang suka bercanda dan bersenang-senang. Yang tak kalah menarik, para trainee juga terlihat sangat tampan dan mengesankan dalam video tersebut.


Sementara itu, "I-LAND" merupakan proyek kerjasama antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM. Acara ini akan mengikuti perjalanan 23 trainee berbakat, di mana 12 di antaranya akan debut sebagai boy group baru.

Dalam episode perdananya yang tayang pada Jumat (26/6), 7 dari 23 peserta telah gagal memasuki "I-LAND" berdasarkan penampilan awal. Mereka yang gagal harus pergi ke "tanah", pusat pelatihan dengan struktur yang berbeda. Sedangkan 16 trainee yang tersisa harus melakukan pemungutan suara untuk menentukan 12 peserta akhir yang akan menempati pusat pelatihan mewah "I-LAND".

Karena kompetisi dan proses penyisihan di episode perdana "I-LAND" cukup ketat, ada banyak sekali netizen yang memberikan protes. Pasalnya mereka tidak terima trainee idolanya langsung dikirim ke "tanah" meski baru beberapa menit tampil. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kompetisi trainee "I-LAND", jangan lupa untuk menyaksikan episode barunya yang akan tayang pada Jumat (3/7) besok ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait