Ceraikan Emran, Sosok Ini Bongkar Laudya Cynthia Bella Langgar Kutukan Nikah 2017?
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Laudya Cynthia Bella pernah diterawang soal nasib percintaannya sebelum ia mengenal Emran. Saat itu, Laudya Cynthia Bella diperingatkan soal konsekuensi hingga ancaman cerai jika tetap nekat menikah di 2017.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat dilamar keponakan Jusuf Kalla, Afif Kalla. Lamaran itu terjadi pada 29 Januari 2017 di kediaman Bella di Jalan Asem, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Namun sempat santer dikabarkan menikah, Bella dan Afif malah memilih putus. Beberapa bulan kemudian, Bella menjalin hubungan singkat dengan Engku Emran dan kemudian menikah pada Agustus 2017.

Pernikahan kilat Bella dan Emran awalnya memperlihatkan aura kebahagiaan. Pasangan yang dikenalkan oleh teman itu sempat kompak menghabiskan waktu di Malaysia. Bella juga bersikap keibuan dan sangat sayang pada putri tirinya, Aleesya.

Sayangnya setelah 2 tahun berlalu, Bella membenarkan kalau hubungannya dan Emran sudah berakhir. Yang mengejutkan, kegagalan pernikahan rupanya sudah membayangi Bella bahkan sebelum ia mengenal Emran.


Sosok netizen berinisial Mama Loreng pernah menerawang soal nasib Bella usai gagal menikah dengan Afif. Rupanya Bella sebenarnya sudah dilarang untuk menikah di 2017 ataupun di 2018. Namun jika tetap nekat, Bella diramal bakal menghadapi konsekuensi besar termasuk perceraian.

Ramalan Laudya Cynthia Bella

Prediksi Nasib Bella (Sumber: detikForum)

"Bella, Bella Tahun ini mmg kurang ok buat kamu, baik utk karir atau utk pasangan. Kalau mau nikah tahun ini atau thn depan, konsekuensinya kalau nggak bikin kamu tertekan karena kebanyakan mendem pikiran, yg plg jelek ya cerai dlm waktu singkat. Meskipun kamu kliatan kalem, sesungguhnya kamu itu impulsive dan kolot. Jadi nggak usah dipikir apa kata org kalo nanti suami kamu bukan yg kyk Imran Abbas yg penting dia gentle dan sayang. Jangan khawatir, 2018 karir kamu naik lg. Oya, mudah2an kalo kamu ktmu calon suami nanti yg single2 aja ya, atau ya kuatkan hatimu kalau byk yg nusuk dr belakang, mau itu teman ataupun sodara. Sekian analisis mamaloreng, jangan percaya mamaloreng, percayalah pd Tuhan dan dirimu sendiri. Good luck Bella," kata akun Mama Loreng via detikForum di 2017.

Sementara itu, salah satu sahabat ikut syok atas perceraian Bella dan Emran. Dia adalah Niesa Khalil yang dulu menemani Bella ketika kencan pertama dengan Emran.

"Siapa pun tentu tidak bahagia (atas kabar ini). Kalau boleh berharap, hal ini tak terjadi. Tapi, jika itu adalah takdir Allah, tidak ada yang bisa mencegah," kata Niesa. "Aku belum menghubunginya. Aku rasa ini bukan waktu yang tepat karena tidak mudah bagi dia untuk menghadapi situasi seperti ini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts