Tak Semua Grup K-Pop Pakai Nametag di 'Ask Us Anything', Netizen Berdebat Alasannya
Naver
TV

'Ask Us Anything' sudah banyak menghadirkan grup K-Pop populer sebagai bintang tamu. Namun belum lama ini, netizen Korea Selatan menyoroti perbedaan tiap grup K-Pop datang.

WowKeren - "Ask Us Anything" sudah banyak menghadirkan grup K-Pop populer sebagai bintang tamu. Namun belum lama ini, netizen Korea Selatan menyoroti perbedaan yang tampak jelas setiap grup K-Pop datang.

Perbedaan itu yakni tak semua grup K-Pop yang datang ke "Ask Us Anything" itu memakai nametag. Beberapa grup seperti BTS (Bangtan Boys), BTOB, Twice, G-Friend, Mamamoo, Red Velvet, Black Pink (BLACKPINK) hingga AOA tampak memakai nametag.


Sedangkan grup lain seperi Sistar, Girl's Day, SNSD (Girls' Generation), SHINee hingga Super Junior terlihat tidak menggunakan nametag. Hal ini membuat netizen Korea Selatan jadi berdebat kira-kira apa alasan perbedaan itu.

"Mereka semua (yang tidak pakai nametag) dari generasi 2 K-Pop."

"Grup idol favoritku berasal dari generasi 3 dan mereka juga tidak mengenakan nametag saat menjadi bintang tamu di acara ini."

"Oh, kupikir aku mengerti. Aku tahu semua nama mereka bahkan ketika mereka tidak memakai label nama. Ngomong-ngomong, apa yang dilakukan BTOB di gambar itu."

Tak Semua Grup K-Pop Pakai Nametag di \'Ask Us Anything\', Netizen Berdebat Alasannya

Source: Pann

"Ya, karena kita tahu semua nama mereka (makanya tidak perlu pakai nametag)."

"Biasku tidak memiliki nametag ketika menjadi bintang tamu dengan aktor/aktris lain, tapi dia memakai nametag saat menjadi bintang tamu bersama grupnya."

"TVXQ juga tidak memiliki nametag ketika menjadi bintang tamu di acara ini. Kukira idol dari generasi 2 tidak membutuhkan nametag lagi."

"Kupikir jika para member 'Ask Us Anything' sudah tahu semua nama mereka, mereka tidak akan menggunakan nametag? Atau itu tergantung pada popularitas mereka di kalangan masyarakat umum?"

"Kupikir mereka tidak perlu memakai nametag jika para member 'Ask Us Anything' mengenali masing-masing anggota grup yang jadi bintang tamu."

"Karena idol dari generasi 2 sudah melakukan aktivitas solo sekarang."

"Red Velvet tidak memiliki nametag ketika terakhir kali menjadi bintang tamu di acara ini!"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts