Kim Soo Hyun Perhatian Ajari Seo Ye Ji Lakoni Adegan Romantis di 'It's Okay to Not Be Okay'
Twitter/CJnDrama
TV

Video juga menampilkan proses syuting ketika cameo Kwak Dong Yeon berteriak histeris di atas panggung. Selain itu, adapula proses syuting bersama Oh Jung Se di rumah sakit jiwa OK.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" saat ini masih menjalani proses pengambilan gambar. Wajar saja jika tim produksi tetap gencar menghadirkan video di balik layar guna semakin memuaskan rasa penasaran penonton.

Kali ini video yang dirilis menampilkan proses pengambilan gambar adegan keempat "It's Okay To Not Be Okay". Video diawali dengan momen saat cameo Kwak Dong Yeon syuting adegan berteriak histeris di atas panggung.

Kwak Dong Yeon tampak bersemangat syuting adegan dikejar banyak orang karena membuat kehebohan. Kocaknya aktor ganteng itu setelahnya kelelahan sendiri dan tampak terduduk lemas di atas panggung.

Proses syuting berlanjut dengan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang syuting adegan romantis di minimarket. Sebelum mulai syuting, pasangan utama "It's Okay To Not Be Okay" itu seperti biasa terlihat berlatih.


Menariknya, Kim Soo Hyun tampak perhatian mengajari Seo Ye Ji bagaimana menyentuh poninya. Seo Ye Ji pun menuruti perkataan lawan mainnya itu. Mereka akhirnya menjalani proses syuting dengan lancar meski langsung tertawa begitu sutradara berkata, "Cut".

Berikutnya adalah syuting adegan Oh Jung Se, Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun di taman. Kocaknya karena harus bersiap dari jarak jauh, Kim Soo Hyun tampak berusaha menguping dialog Oh Jung Se dan Seo Ye Ji sebelum ikut bergabung.

Terakhir, video syuting menampilkan ketika karakter Kim Soo Hyun mengonfrontasi Seo Ye Ji tak punya perasaan. Kim Soo Hyun tampak berusaha keras menemukan posisi yang tepat sedangkan Seo Ye Ji hanya memperhatikan sembari beberapa kali tertawa.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN dan kini baru menghadirkan empat episode. Meski begitu, drama itu mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni di kisaran angka 4-6 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru