Jadi Idol Pertama Yang Diajak Kolaborasi, Lee Sun Hee Berikan Pujian Selangit Untuk Chanyeol EXO
Musik

Chanyeol beberapa waktu lalu menjadi idol pertama yang berkolaborasi dengan penyanyi veteran Korea, Lee Sun Hee. Berkat kolaborasi tersebut, Lee Sun Hee membanjiri rapper EXO itu dengan berbagai pujian selangit.

WowKeren - Salah satu member EXO, Chanyeol beberapa waktu lalu menjadi idol pertama yang berkolaborasi dengan penyanyi veteran Korea, Lee Sun Hee. Berkat kolaborasi tersebut, Lee Sun Hee membanjiri rapper EXO itu dengan berbagai pujian selangit.

Pada kemarin Rabu (1/7), penyanyi legendaris itu tampil sebagai tamu di acara radio SBS PowerFM "Choi Hwa Jung's Power Time". Dalam siaran radio tersebut ia berbicara tentang album terbarunya dan judul lagu "Anbu" di mana Chanyeol berpartisipasi menulis lirik rapnya sendiri untuk lagu tersebut.

Lee Sun Hee menjelaskan bahwa alasan dia telah menambahkan bagian rap ke lagu itu karena dia ingin memasukkan perspektif seseorang dari generasi yang lebih muda. Penyanyi itu juga menceritakan kisah bagaimana Lee Seung Gi merekomendasikan Chanyeol sebagai kolaborator potensial.

"Setelah merenungkan siapa yang cocok untuk bagian rap ini, aku akhirnya meminta bantuan Lee Seung Gi. Aku bertanya apakah ada seseorang yang melakukan rap dengan baik yang menurutnya mungkin cocok," ungkapnya.


"Dia merekomendasikan Chanyeol. Jadi aku mendengarkan banyak musik EXO, dan kupikir, 'nada suara orang ini akan cocok dengan milikku'. Jadi aku menghubungi dia, dan dia langsung setuju," lanjutnya.

Sambil tersenyum, penyanyi veteran itu melanjutkan untuk menyatakan rasa terima kasihnya yang dalam kepada Chanyeol atas antusiasmenya tentang lagu tersebut. "Dia memintaku untuk mengirimkan lagu kepadanya," kenangnya.

"Hanya dalam 10 hari, dia mengirimku kembali apa yang dia katakan adalah 'Anbu-nya. Aku sangat bersyukur, karena dia benar-benar sibuk saat itu mempersiapkan untuknya albumnya sendiri," lanjut Sun Hee.

"Juga, kalian bisa tahu ketika seseorang benar-benar tulus. Dan bahkan ketika dia datang untuk merekam bagiannya, kalian bisa mengatakan bahwa (Chanyeol) benar-benar menikmatinya dan menyukai (lagunya). Dia terus ingin menuangkan lebih banyak ke dalamnya. Itulah yang membuatku berpikir, 'aku benar-benar membuat pilihan yang hebat'," tutup Lee Sun Hee.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru