Jin BTS Ingin Pacari Cewek Seperti Ini 5 Tahun Lalu
Selebriti

Wawancara Jin dengan The Star pada 2015 menjadi berita utama di komunitas online. Saat itu ia mengungkapkan informasi pribadinya mulai dari profil lengkap hingga tipe cewek ideal.

WowKeren - Wawancara Jin dengan The Star pada 2015 menjadi berita utama di komunitas online. Member tertua BTS (Bangtan Boys) itu mengungkapkan informasi pribadinya mulai dari profil lengkap hingga tipe cewek ideal.

Profil Jin 5 tahun lalu membuktikan betapa konstannya ia sebagai pribadi dan artis. Pemilik nama Kim Seokjin itu ingin memiliki kepribadian yang tenang. Ia menyukai hal-hal yang bersih dan rapi ketika datang ke selera mode dan kepribadian secara keseluruhan.


Jin BTS Ingin Pacari Cewek Seperti Ini 5 Tahun Lalu

Source: The Star

Jin menjadi penyanyi karena menganggap orang-orang yang tampil di atas panggung terlihat sangat keren sehingga ia ingin menjadi seperti mereka. Tiga keinginannya saat itu adalah tampil di panggung besar di sebuah konser yang tidak akan pernah ia lupakan, hidup tanpa khawatir tentang uang dan hidup dengan rasa terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mencintainya.

Mengenai tipe ideal, Jin ingin memiliki pacar berwajah imut. Pacarnya nanti juga harus memiliki kepribadian seperti cewek, mungkin yang ia maksud adalah lembut dan tidak tomboy.

Selain itu, Jin menginginkan seseorang yang baik dan peduli padanya. Meski penyanyi kelahiran 1992 tersebut pandai memasak, pacarnya nanti juga harus jago di dapur.

Dengan wajahnya yang tampan dan statusnya sebagai member grup sensasi global BTS, Jin mungkin bisa mendapatkan kekasih dengan mudah. Namun siapa yang menyangka bahwa ia sempat mempertanyakan ketampanannya.

Masih dalam wawancara ini, Jin menulis, "Apakah aku benar-benar tampan?" untuk pertanyaan yang dingin ditanyakan kepada penggemar.

Sementara itu, Jin bersama BTS saat ini sibuk membintangi banyak iklan seperti Hyundai, Fila, Samsung Galaxy S20+, Chilsung Cider hingga yang terbaru adalah Baskin Robbins. Mereka juga baru saja merilis album baru Jepang bertajuk "Map of the Soul: 7 ~The Journey~".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts