Sering Perankan Tokoh Antagonis, Tyas Mirasih Jengkel Dianggap Layak Jadi Pelakor
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih sering memerankan tokoh antagonis baik di sinetron maupun FTV. Kendati demikian, tak sedikit dari netizen yang beranggapan bahwa Tyas pantas memerankan tokoh pelakor.

WowKeren - Tyas Mirasih belakangan ini sering berperan sebagai tokoh antagonis di sinetron maupun FTV yang ia bintangi. Dari beberapa sinetron, Tyas pernah mendapatkan peran sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

Tyas lantas mengaku bahwa sejak remaja ia sering dipercaya memerankan tokoh antagonis. "Dari remaja cuma (perankan) cewek judes aja, nggak pernah antagonis ke pelakor. Baru jadi pelakor itu beberapa tahun belakangan ini baru di-switch," kata Tyas Mirasih saat ditemui di jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Kamis (2/7).

Awal memulai karier, Tyas menceritakan bahwa ia sempat memainkan peran protagonis. Namun begitu beralih ke antagonis, Tyas sudah dinilai tak pantas lagi untuk memerankan tokoh protagonis.


Perempuan pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah ini malah merasa bahwa struktur wajah yang ia miliki membuatnya pantas memainkan peran tokoh antagonis. "Mungkin merasa dapet ya feel-nya. Struktur muka aku tajem untuk antagonis," papar Tyas.

Lebih lanjut, Tyas kemudian menegaskan bahwa peran antagonis yang sering ia perankan tidak selalu menjadi seorang pelakor. Namun belakangan banyak netizen yang beranggapan bahwa Tyas sangat pantas memerankan tokoh pelakor.

Hal tersebut diketahui Tyas lewat pesan DM yang dikirimkan netizen di Instagram. "Ada yang DM bilang sebal dan gemas. Tapi ya gimana nagih nonton mulu. Sampai ada yang komen di sosmed, 'kayaknya kalau pelakornya Tyas sah-sah aja'," terang Tyas.

Menaggapi hal tersebut, perempuan berusia 33 tahun ini mengaku jengkel. Meski begitu, Tyas tetap menjadikan saran netizen tersebut sebagai masukan untuk kariernya di dunia seni peran. "Ya kesal lah gimana nih komennya begitu. Ya lucu ya dan seru aja, jadi masukan ke aku," pungkas Tyas.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts