Foto Lusuh Rose BLACKPINK Dibilang Mirip Adegan Dari Drama Fantasi Netflix
Naver
Selebriti

Rose diketahui telah menjadi model resmi brand Yves Saint Laurent (YSL). Sang idol cantik belum lama ini menuai decak kagum karena wajahnya terpampang di seluruh dunia.

WowKeren - Rose baru saja comeback bersama BLACKPINK (Black Pink) dengan lagu utama "How You Like That". Idol kelahiran tahun 1997 itu pun jadi kerap memposting foto-foto menarik yang merupakan bagian dari promosi comeback.

Pada Kamis (2/7), Rose memposting foto di Insta Story maupun Instagram. Dalam kedua foto itu, pelantun "Kill This Love" itu tampak lusuh dengan riasan efek memar di wajah dan beberapa bagian tubuhnya.


Postingan Rose ini langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Menariknya meski terlihat rusuh, foto lead vokal BLACKPINK itu justru dipuji mirip adegan dalam drama fantasi Netflix.

"Kalian tahu, dia terasa seperti putri dari kerajaan yang hancur. Kesimpulannya adalah sangat cantik," tulis seorang netizen. "Di mana foto ini berasal?" sambung yang lain. "Chaeng kami sangat cantik. Keren dan mewah," imbuh netizen lain.

Foto Lusuh Rose BLACKPINK Dibilang Mirip Foto Adegan Dari Drama Netflix

Source: Instagram

"Ini sangat cantik. Ha, benar-benar cantik. Aku paling suka kostum dan adegan ini di video musik mereka. Ini sangat cantik. Chaeyoung (nama asli Rose), tolong naik ke atas panggung dan belah rambutmu. Kumohon tolong," tambah yang lain. "Wow, apa ini, sungguh luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Rose sendiri diketahui telah menjadi model resmi brand Yves Saint Laurent (YSL). Sang idol cantik belum lama ini menuai decak kagum publik karena wajahnya terpampang di seluruh dunia sebagai bagian dari iklan kampanye brand YSL.

Sementara itu, comeback BLACKPINK dengan lagu "How You Like That" yang terbilang sukses besar. Pasalnya girl grup ini sukses meraih 5 rekor dunia sekaligus mulai dari video terbanyak ditonton di YouTube selama 24 jam, video musik terbanyak ditonton di YouTube selama 24 jam, video musik terbanyak ditonton di YouTube selama 24 jam dari grup K-Pop, video untuk premiere paling banyak ditonton di YouTube hingga video musik untuk premiere paling banyak ditonton di YouTube.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts