Mulai Ngidam, Asmirandah Alami Hal-hal Aneh yang Tak Biasa
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah menjalani masa kehamilan pertamanya dengan penuh semangat. Asmirandah juga mengaku mulai merasakan ngidam dan mengalami hal-hal yang menurutnya aneh.

WowKeren - Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno kini tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Kehamilan Asmirandah menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi pasangan yang sudah menikah selama hampir 7 tahun itu. Sempat merasa sedih karena belum juga merasakan momen ngidam, Asmirandah akhirnya mulai mengalami gejalanya.

Hal itu terungkap dari Instagram Story yang di buat Asmirandah. Dalam Instagram Story tersebut, Asmirandah mengaku mulai mengalami hal aneh. Asmirandah mengungkapkan bahwa dirinya melai merasakan dan mengalami hal-hal yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Kemarin akhirnya ngalamin hal aneh, aku sebut aneh soalnya baru kmaren ngerasain.. sampai hampir gak pegang hp seharian, buka IG cuma ngepost story sekali," tulis Asmirandah pada Kamis (2/7). "Sampe ada yang nanyain 'kak kok nggak ngepost apa2 hari ini' Jadi yaa.. kemarin baru ngerasain badannya kayak drop tp bukan sakit cuma lemassss banget.. anehnya pas suami berangkat kerja langsung dropnya."

Mulai Ngidam, Asmirandah Alami Hal-hal Aneh yang Tak Biasa

Instagram Story


Asmirandah rupanya mengalami perubahan mood secara drastis setelah ditinggal sang suami untuk bekerja. Tak hanya itu, Asmirandah juga mengaku bahwa jadwal tidurnya mulai berubah.

"Trus cuma rebahan ditempat tidur sampe ketiduran (pdahal sebelumnya gak pernah tidur siang) ini ketiduran sampe sore.. pas udah gelap maksa makan (padahal gak pengen banget makan)," lanjut Asmirandah."Cuma kan harus dipaksa jangan sampe dimajain keinginan yg gak baik.. trus tiba2 jam 9an mulai seger..kan itu harusnya jam tidur malah."

Setelah mengalami hal-hal yang dianggapnya aneh dan belum pernah terjadi sebelumnya, Asmirandah pun menelpon sang suami. Keadaan mood Asmirandah secara tak terduga kembali membaik setelah suaminya berada di rumah.

"Dan iseng lah telfon suami, ternyata pas telfon, dia bilang baru otw pulang nih.. yaampun masa gara-gara kangen sama suami sih? Apa anaknya ini kangen sama papanya?" pungkas Asmirandah. "(Pdahal ditinggal kerja sering) sebegitunya kah perubahan hormon. Pas suami sampe rumah, aku udah happy ngapa2in.. dan langsung makan buah dengan lahap."

Pada Instagram Story-nya yang lain, Asmirandah juga mengaku mulai menyukai masakan dari ikan. Padahal sebelumnya, Asmirandah sama sekali tidak mau makan ikan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait