Kim Tae Hee Awet Muda Bak Wanita Umur 20-an di Usia 40 Tahun, Netizen Terkagum-Kagum
Selebriti

Dengan wajah cantik dan kulit berkilaunya, Kim Tae Hee terlihat seperti wanita berusia 20-an di foto-foto unggahannya, alih-alih usia aslinya yang tahun ini mencapai 40 tahun.

WowKeren - Kecantikan Kim Tae Hee, yang dianggap sebagai salah satu aktris dengan visual menawan memang sudah tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, istri aktor sekaligus penyanyi Rain itu membuat para penggemar kagum lewat wajahnya yang cantik dan awet muda.

Kamis (2/7), Kim Tae Hee mengunggah postingan baru di akun Instagram @kimtaehee99 miliknya. Postingan tersebut memuat serangkaian foto cantik aktris kelahiran 29 Maret 1980 itu.

Dalam foto-foto unggahannya, Kim Tae Hee terlihat anggun dan elegan dalam balutan busana berwarna gelap dengan model satu bahu terbuka. Rambutnya yang panjang dan indah dibiarkan terurai oleh bintang serial "Hi Bye, Mama!" itu.

Foto-foto ini rupanya merupakan bagian dari sebuah pemotretan. Pada caption postingannya, Kim Tae Hee menulis, "Aku biasanya tidak mengambil foto jadi aku pikir aku sebaiknya mengambil foto dari pemotretan dan mengunggahnya."


Dengan wajah cantik dan kulit berkilaunya, Kim Tae Hee terlihat seperti wanita berusia 20-an di foto-foto unggahannya, alih-alih usia aslinya yang tahun ini mencapai 40 tahun. Kecantikan aktris asal Ulsan itu pun menuai komentar kagum dari para netizen.

"Wow, dia seorang dewi," komentar netizen. "Kita harus membagikan postingan ini agar lebih banyak orang bisa melihat kecantikannya," kata netizen lainnya. "Dia terlahir cantik," ujar yang lain.

"Wow... Pokoknya wow..." kata netizen. "Aku penasaran seperti apa rasanya hidup dengan memiliki wajah seperti itu," komentar yang lain. "Foto-foto ini cantik dan aku senang kau mengunggahnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait