Masih Dituduh Pelakor Hubungan Pasha dan Eks Istri, Adelia Wilhelmina Sakit Hati
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Istri Pasha 'Ungu', Adelia Wilhelmina, masih mendapat sebutan pelakor dari sejumlah netizen. Sudah memendam lama, akhirnya Adelia buka suara soal tuduhan tersebut.

WowKeren - Adelia Wilhelmina, istri kedua dari Pasha Ungu ternyata masih sering mendapat hujatan dari para netizen mengenai pernikahannya. Bertahun-tahun berlalu, Adelia nyatanya masih mendapat julukan sebagai pelakor yang membuat pernikahan Pasha dengan sang mantan istri, Okie Agustina, harus kandas.

Sedih dengan hujatan yang tak kunjung berakhir, Adelia pun akhirnya mengungkapkan uneg-unegnya mengenai masalah tersebut melalui sosial media. Dalam postingan terbarunya itu, Adelia juga ikut mengunggah fotonya bersama sang suami.

"Hari ini aku mau share soalnya sedih aja, Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran. Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya. Duh pelakor hidupnya enak. Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya," tulis Adelia pada Kamis (2/7). "Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama."


Ternyata sejumlah netizen masih mengusik Adelia dengan menuliskan komentar atau bahkan mengirimkan DM (direct message) dan menjulukinya pelakor. Adelia dituding sebagai penyebab renggangnya hubungan antara Pasha dengan anak-anaknya dari pernikahan terdahulu.

"Untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa," jelas Adelia. "Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya, saya hidup baik2 ajaa saya pekerja bukan pengangguran. disaat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo."

Adelia memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak pernah melarang anak-anak Pasha untuk datang ke rumahnya. Adelia juga tak setuju jika menikah dengan Pasha karena ingin hidup enak. Pasalnya, sebelum menikah dengan Pasha, Adelia juga sudah bekerja dan memiliki penghasilan yang cukup.

"Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa," pungkas Adelia. "Please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan. rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru