Lee Min Ho Bikin Banyak Pasangan di Nigeria Putus, Pria Ini Kirim Surat Ancaman
Selebriti

Baru-baru ini seorang pria yang mengaku sebagai perwakilan Asosiasi Cowok Nigeria mengeluhkan ketampanan Lee Min Ho dan mengirim surat ancaman lucu di Facebook.

WowKeren - Baru-baru ini netizen sangat tertarik dengan surat ancaman lucu dari seorang pria Nigeria kepada Lee Min Ho. Mereka mengeluhkan ketampanan bintang drama "The King: Eternal Monarch" itu dan menganggapnya sebagai ancaman.

Surat ancaman tersebut ditulis oleh pria bernama Adras di Facebook pribadinya. Adras mengaku sebagai perwakilan dari Asosiasi Cowok Nigeria dan mengatakan bahwa ketampanan Lee Min Ho menyebabkan banyak pasangan di negaranya putus. Ia sendiri mengeluh karena pacarnya sangat mencintai Lee Min Ho sehingga ia diabaikan. Adras sedih dan menganggapnya saingan cinta.

Dalam suratnya, Adras meminta Lee Min Ho agar menjauh dari para wanita di Nigeria. Namun ia cukup "tidak tahu malu" dengan bertanya tentang sampo yang Lee Min Ho gunakan karena ingin menjadi semenarik dirinya. Berikut isi surat lengkapnya.

Lee Min Ho Disebut Bikin Banyak Pasangan di Nigeria Putus, Pria Ini Kirim Surat Ancaman

Source: Facebook

"Dear Hyung (panggilan untuk kakak laki-laki), aku menulis surat ini kepadamu atas nama Asosiasi Cowok Nigeria. Penampilanmu di layar saja telah menyebabkan banyak rasa sakit dan kerusakan pada hubungan kami. Kau adalah ancaman bagi cowok-cowok Nigeria! Bahkan, aku katakan kau telah membunuh ribuan hubungan beberapa hari. Oh mengapa?"

"Aku ingin kau tahu bahwa kau baik-baik saja, kau bukan Tuhan. Aku juga ingin kau tahu bahwa hidup ini adalah kesia-siaan. Kami semua akan mengenakan pakaian putih panjang ketika kita sampai di surga dan tidak ada yang lebih baik dari satu sama lain."


"Terlepas dari rambut keritingmu, kulit halus dan bibir merah mudamu yang lebih lembut dari roti hari ini, aku tidak melihat apa yang kau miliki yang tidak kami miliki. Itu hitam, kita hitam, tidak bisa dibilang kita membunuh orang. Kehidupan orang kulit hitam itu penting, bro! Pacar kami tidak lagi memposting foto kami lagi, sekarang fotomu yang kami lihat di status mereka. Bahkan beberapa dari mereka masih menyebutmu sebagai pacar."

"Satu-satunya waktu mereka memposting foto kami adalah ketika mereka membutuhkanku segera. Saat aku menulis ini untukmu, aku sangat kesakitan saat ini. Pacarku terus mengunggah fotomu sejak hari Senin. Tapi aku pria yang kuat, aku meninggalkanmu untuk Tuhan."

"Tapi tunggu, apa yang kau lakukan? Sampo apa yang kau gunakan? Apakah ada sesuatu yang kau lakukan dan kami tidak melakukannya? Kami tahu bahwa ada beberapa tingkatan dalam hal ini. Berhentilah menyiksa hubungan kami. Berhentilah membuat kami merasa seolah-olah kami adalah pacar yang buruk. Tolong tinggalkan pacar kami sendiri."

"Jadi seluruh asosiasi dari seluruh Nigeria telah bergabung sebagai satu dan mengirimku untuk memberitahumu untuk menjauh dari pacar kami! Salam sejahtera."

Dengan kesuksesan serial drama "The King: Eternal Monarch", Lee Min Ho telah menjadi aktor yang dicintai oleh banyak penggemar wanita Nigeria. Surat ancaman lucu di atas juga merupakan suara umum dari banyak pria Nigeria.

Lee Min Ho adalah salah satu aktor Korea terkemuka saat ini. Ia memiliki pengaruh besar tidak hanya di Asia tetapi juga di seluruh dunia, dari Amerika Selatan ke Afrika. Meskipun visual Asia tidak sesuai dengan selera di Afrika, Lee Min Ho masih menjadi bintang Korea favorit di banyak negara Afrika, termasuk Nigeria.

Lee Min Ho bahkan dijuluki oleh penggemar wanita Nigeria sebagai "menantu nasional". Selama ulang tahun Lee Min Ho pada 22 Juni, ia menjadi topik hangat di jejaring sosial Nigeria, menghasilkan surat lucu di atas.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts