Mantap Bercerai, Mbak You Ungkap Laudya Cynthia Bella Sudah Usaha Pertahankan Pernikahan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Perceraian Laudya Cynthia Bella makin hangat menjadi perbincangan di kalangan publik Tanah Air. Mbak You yang ikut meramalkan peristiwa tersebut kembali buka suara.

WowKeren - Misteri isu perpisahan antara Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran akhirnya terbukti. Bella memberikan klarifikasi bahwa dirinya sudah memutuskan untuk berpisah dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. Salah satu peramal yang ikut memprediksi kejadian tersebut, Mbak You, kembali mengungkapkan pendapatnya mengenai perceraian Bella.

Menurut Mbak You, Bella sebenarnya sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran. Mbak You menjelaskan bahwa selama menjalani pernikahan, Bella selalu berusaha keras untuk menjadi istri dan ibu yang baik bagi sang suami serta putri sambungnya. Hal tersebut diungkap Mbak You melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"Masih berlanjut pertanyaan soal inisial B yang saya terawang tahun 2017 dan sekarang kejadian. karena awal pernikahan 2-3 tahun lagi akan ada permasalahan, sekarang terjadi.," ujar Mbak You pada Kamis (2/7). "Dan Bella tetap memperbaiki, tetep udah komitmen bagaimana dia menjadi seorang istri dan ibu yang baik buat keluarganya buat anaknya juga."


Mbak You menjelaskan bahwa Bella sudah berusaha untuk memperbaiki permasalahan di kehidupan rumah tangganya. Tapi ternyata, tidak ada timbal balik yang sepadan dari Engku sehingga perjuangan Bella seolah hanya sia-sia hingga akhirnya merasa lelah. Mbak You pun menilai bahwa ego dari seorang laki-laki sangan berperan penting dalam mengatasi masalah pernikahan Bella.

"Tapi harus ada timbal balik. Di saat Bella merasa lelah capek, ya harusnya engku sebagai seorang suami juga harusnya merangkul. Ego dan temperamen laki di sini sangat berperan penting," pungkas Mbak You. "Dan adapun godaan-godaan yang ada Bella mungkin sudah berusaha untuk menghindari semua itu."

Seperti yang diketahui, Bella mengakui mantap bercerai dengan Engku Emran pada Rabu (1/7) lalu. Kabar itu pun segera membuat publik di Tanah Air dan juga Negara Tetangga heboh. Perpisahan keduanya juga diketahui meninggalkan kesedihan tersendiri bagi putri Emran, Aleesya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru