Segera Nikahi Wanita Non Artis, Rizki D'Academy Masih Jalin Hubungan Baik dengan Lesti
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki D'Academy mengabarkan akan segera menikahi seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan artis. Rizki pun mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya, Lesti.

WowKeren - Rizki, salah satu personel Rizki Ridho mengungkapkan rencana pernikahannya yang kemungkinan diadakan tahun ini dengan seorang wanita dari kalangan non artis. Sebelumnya, kisah percintaan Rizki dan juara "D'Academy" musim pertama, Lesti Andryani, sempat menjadi sorotan. Para penggemar pun banyak yang berharap jika hubungan keduanya bisa berakhir di pelaminan.

Tapi ternyata takdir berkata lain, keduanya harus berpisah dan kini Rizki sudah menemukan pengganti Lesti. Meski begitu, kembaran dari Ridho "D'Academy" ini akan tetap berusaha menjalin silaturahmi yang baik dengan sang mantan kekasih.

"Rizki kasih pandangan yang baik aja. Bahwasanya jodoh kan di tangan Tuhan, dan kita juga nggak tahu jodoh kita siapa," ungkap Rizki "D'Academy", saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7). "Jadi RizkI tetap menjalin komunikasi baik dengan Lesty."

Senada dengan sang kakak, Ridho "D'Academy" pun juga mengaku akan tetap menjalin hubungan baik dengan Lesti serta keluarganya. Ridho mengakui bahwa mereka juga sudah sangat dekat dengan keluarga Lesti. Ridho menjelaskan bahwa Lesti dan keluarganya telah sangat baik terhadapnya.


"Apa lagi sama keluarga (Lesty) itu deket juga. Nggak dipungkiri, keluarga (Lesti) merawat kami juga waktu kami kelar dari kompetisi," jelas Ridho. "Itu masya Allah bapaknya back up kami keluar."

Ridho kemudian mengenang saat dimana ia dan Rizki sempat tinggal ngekost dekat dengan rumah keluarga Lesti, Bahkan keduanya juga kerap makan bersama keluarga jawara Dangdut Academy musim pertama itu.

"Makanya, kami pernah ngekos dekat rumah dia juga," pungkas Ridho. "Jadi kalau makan suka bareng sama keluarganya Lesti."

Seperti diketahui, kisah cinta Rizki dan Lesti yang manis sempat menjadi perhatian publik Tanah Air. Rizki pun mengakui bahwa kandasnya hubungan dengan Lesti sudah cukup lama terjadi. Hal itu diakui Rizki salah satunya adalah karena ada beberapa hal tentang visi misi yang ternyata tak sepaham satu sama lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru