Ahok Bongkar Bukti Perselingkuhan Veronica Tan, Punya Banyak Rekaman Pembicaraan
Selebriti

Ahok menceritakan kenangan pahit pada rumah tangganya dulu bersama Veronica Tan. Kepada Daniel Mananta, ia blak-blakan mengaku punya banyak bukti perselingkuhan sang mantan istri.

WowKeren - Kehiudpan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi sudah berjalan satu tahun. Meski begitu, rumah tangganya tak pernah luput dari sorotan netizen. Masih banyak masyarakat yang beranggapan jika Puput-lah yang telah merebut Ahok dari pelukan sang mantan istri, Veronica Tan.

Tak tahan sang istri terus dibandingkan dengan mantan, Ahok pun berusaha membela mati-matian. Ia bahkan akhirnya membongkar borok sang mantan istri yang tak banyak diketahui orang. Dalam obrolannya bersama Daniel Mananta, Ahok blak-blakan mengatakan jika Veronica telah berselingkuh.


Tampaknya, Ahok sudah geram dengan nyinyiran netizen yang terus menyudutkan dirinya dan sang istri. Ahok memulai cerita ketika ia mengingat dulu pernah sampai memohon kepada selingkuhan sang mantan istri agar tak lagi mengganggu rumah tangganya. Pria selingkuhan Veronica ini bernama Julianto Tio.

"Saya datang, memohon, menyampaikan 'istrimu tidak tahu, lagi mau melahirkan, dan mumpung saya mau terima lagi istri saya, boleh enggak kalian bubaran?," ungakap Ahok dalam vlog di YouTube Daniel, Kamis (2/7). "Toh sudah bertahun-tahun dari kamu bujangan sudah dekat'."

Hal memalukan ini rela dilakukan Ahok karena merasa jika rumah tangganya sudah kacau. Tak mau berpisah, Ahok pun akhirnya memilih untuk mengalah hingga memohon kepada Julianto Tio. Ia bahkan tak mempedulikan statusnya saat itu yang merupakan seorang gubernur.

"Saya sebagai Gubernur ya, ketika lihat situasi tambah runyam, aku memohon di depannya. Depan anak saya," kata Ahok. "Anak saya yang pertama udah bilang udah bubar aja, enggak bisa."

Mendengar permohonan dari Ahok, Julianto Tio justru mengurai sikap tak pantas. Ahok mengatakan bahwa Julianto Tio justru merasa di atas angin. "Sayangnya si cowok ini, biasanya ketika kamu lemah, memohon, dia bukannya kasihan padamu, dia ngerasa dia di atas angin," tuturnya.

Tak hanya itu, Julianto Tio justru merasa bangga bisa mengenal anak-anak Veronica. Mendengar hal itu, Nicholas Sean, anak pertama Ahok emosi dan nyaris ingin memukul Tio.

Mengenai semua curhatannya perihal aksi perselingkuhan Veronica, Ahok mengaku punya bukti. Bahkan, ia berujar bahwa punya banyak rekaman di mall ketika Veronica sedang berselingkuh.

"Aku punya rekaman semua pembicaraan," kata Ahok tak ragu. "Aku kan Kabinda. Rekaman semua di mall, di mana Anda jemput saya dapat filmnya."

Merasa kesal, Ahok nyatanya tetap menahan amarahnya kala melihat perselingkuhan sang mantan istri. Meski begitu, Ahok tetap merasa saat itu harga dirinya sebagai laki-laki sudah diinjak-injak.

"Harga diri saya diinjak-injak. Sebagai laki-laki, sebagai Gubernur, saya berkuasa dan saya lebih kuat posisinya," tandasnya. "Dan dia salah. Tapi kan saya tidak mau mempermalukan istri saya waktu itu. Ini kan tetap mamanya anak-anak."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts