Krisdayanti Pose Cantik Ketimbang Selamati Azriel, Kedok Egois Terbongkar?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Krisdayanti memilih tak pamer ucapan apapun putranya, Azriel, yang sempat merayakan ulang tahun ke-20 pada 27 Juni. Ia justru pamer foto cantik sedang bekerja seolah menguatkan dugaan menjaga jarak dari sang putra.

WowKeren - Krisdayanti sudah hampir seminggu tak memajang apapun saat putranya, Azriel Hermansyah, ulang tahun ke-20, 27 Juni. Sempat dikabarkan berdamai, sikap Krisdayanti ini justru makin menguatkan rumor dirinya menjauh dari Azriel maupun Aurel Hermansyah.

Alih-alih pamer dukungan, KD justru memilih fokus pada keluarganya dan Raul. Selain itu, KD juga mengunggah kegiatannya sebagai wakil rakyat.


Dalam foto, KD membagikan aktivitasnya menyapa warga Malang Raya. Ia terlihat cantik dalam balutan busana etnik.

"Rabu seru..selamat beraktifitas semua .inshaaaallah bulan juli ini bisa kembali menyambangi saudara semua warga di dapil Malang raya," kata KD.

Yang menarik, kolom komentar ternyata masih dibatasi oleh KD. Ia agaknya lebih memilih menyediakan ruang buat para artis atau followers yang kerap memberikan dukungan. Tampak foto itu menuai pujian mulai dari Inggrid Kansil hingga Mayangsari.

"Semangaaat bu dewan @krisdayantilemos," kata Inggrid. "Met aktivitas Mimi syg," kata Rina Gunawan. "Selamat Bertugas dikota kelahiran Bu Dewan semoga sukses dan sehat” selalu. Terus semangat ya Yanti sayang," kata tante dari KD, Rini Kaboel.

Sebelumnya, KD sempat diingatkan agar menekan ego dalam menghadapi Aurel serta Azriel. Meski dirinya lebih tua, KD justru disarankan merangkul anak-anaknya.

"Kalau aku ngeliatnya hubungan Krisdayanti dengan anak-anaknya, sebenarnya pangkal mulanya adalah dari komunikasi yang tidak lancar antara orangtua dan anak," kata psikolog Intan Erlita. "Kita tahu kalau mereka dari keluarga bercerai. Tapi walaupun bercerai artinya seharusnya sama anak nggak boleh ada miss communication karena akhirnya akan menjadi seperti ini."

"Jadi sebenarnya dua-duanya harus memperbaiki diri karena yang orang tua harus menyayangi anaknya. Yang anak harus tetap menghormati orangtuanya dan juga menyayangi," kata Intan. "Karena Krisdayanti seorang ibu, dia adalah orang tua, dia harus maju lebih dulu. Dia harus menanggalkan ego-ego dia, menanggalkan mungkin rasa sakit hati dia dengan perilaku yang tidak disengaja oleh anaknya atau menanggalkan semua kesalahan masa lalu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts