Kekeyi Masih 'Menghilang', Rio Ramadhan Balas Lewat Rilis Video Klip 'Kamu Bukan Boneka'
Instagram/riooramadhn
Musik

Rio Ramadhan akhirnya merilis video klip lagunya yang bertajuk 'Kamu Bukan Boneka'. Lagu tersebut memang ditujukan Rio untuk membalas sang mantan pacar, Kekeyi.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi sudah sukses menciptakan lagu "Keke Bukan Boneka", meski karyanya tak lepas dari berbagai kontroversi. Video klip lagu tersebut pun sudah ditonton lebih dari 39 juta saat berita ini ditulis.

Kendati begitu, Kekey belakangan ini tak muncul di media sosial karena akun Instagram miliknya mendadak lenyap. Banyak yang menduga bahwa akun Instagram Kekey dan sejumlah artis kontroversial lain hilang karena dilaporkan oleh para haters.


Di tengah-tengah masalah tersebut, mantan kekasih Kekey yang bernama Rio Ramadhan justru memanfaatkan momen dengan merilis single perdana. Sebelumnya, Rio mengungkapkan bahwa ia ingin membalas lagu "Keke Bukan Boneka" yang diduga ditujukan Kekey untuk menyindirnya.

"Pokoknya lagu ini bercerita soal boneka, lagu ini balasan buat lagu si boneka itu," ungkap Rio saat ditemui WowKeren di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, pada 26 Juni lalu. "Si boneka itu sempat bilang kalau lagunya buat Rio, makanya kita ciptain buat dia juga. Sebenarnya bukan balas, tapi kayak ungkapin perasaan aja."

Benar saja, Rio akhirnya merilis single dan video klip lagunya yang berjudul "Kamu Bukan Boneka" pada Kamis (2/7). Lagu tersebut menceritakan bahwa Rio tak pernah menganggap mantan kekasihnya sebagai boneka maupun mencintainya karena settingan.

Selain itu, Rio juga terlihat berjoget sambil didampingi oleh dua wanita penari latar dalam video klip tersebut. Lagu "Kamu Bukan Boneka" mengusung genre musik pop dengan suara Rio yang ditambahkan efek auto-tune, mengingat ia bukan penyanyi profesional. Netizen pun cenderung memberikan respons negatif terhadap Rio.

"Bkny gw ngehina ato apalh tpi emng seru an tmpt kekeyi nth napa ini kek trlalu alay gtu... terliht suara ama mulut beda... maaf klo ke singgung," komentar netter. "Mendingan lagu kekeyi gak sih? Nyesel nonton Kembalikan 3:36 menit ku," sahut netter lain.

"Ada yg lebih buruk dr kekeyi wkwkwk, jangan Pake Autotune berlebih lah wkwkwk, kekeyi aja suaranya sumbang ga pake autotune berlebihan," ujar netter. "Suaranya nyesekk didada woyy. Gue menghargai karya lu dengan cara memberi dislike aja," seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts