Dulu Ngode Bella Emosional, Eks Istri Emran Pamer Video Parodi 'Perempuan Sampah' Disorot
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Erra Fazira dikenal sebagai sosok yang selalu positif dan menebar senyum. Erra terus mengunggah pesan bijak hingga mengajak para fans tertawa lewat video kocak.

WowKeren - Erra Fazira pernah mengungkap pendapatnya soal Laudya Cynthia Bella. Diawal-awal curhat di sosial media, eks istri Emran itu menduga kalau Bella sedang kalut dan tak tahu harus curhat pada siapa.

"Mungkin dia sejenis yang emosinya kuat, terlalu tinggi," kata Erra. "Tak tahu mau meluapkan kemana, tidak ada sumber mau meluapkan. Kalau saya karena ini masalah pribadi, jadi jangan diungkap. Harap berpikir lebih panjang lagi."


"Kita menghormati rumah tangga orang lain," seru Erra. "Kalau dia mau cerita silakan, kalau tidak jangan sibuk bertanya. Saya tidak mau bertanya, kalau mau cerita silakan."

Namun Bella memilih membisu atas tawaran dari ibunda Aleesya itu. Namun Bella tak lagi mengunggah postingan galau dan fokus beribadah.

Kini keretakan rumah tangga Bella dan Emran ternyata terbukti. Sekitar awal Juli, Bella sudah mengiyakan perpisahannya dengan Emran. Walau tampak terluka, Bella menegaskan kalau ini sudah keputusan final yang tak bisa diganggu gugat lagi.

Sementara itu, Erra hingga saat ini terus mengunggah pesan bijak. Sempat diduga menyentil Emran "suami buaya", Erra juga mengunggah postingan untuk selalu bersyukur sekaligus tetap tegar seolah mengingatkan Bella.

"No matter what you're going through, there's a light at the end of the tunnel.. . .It may seem hard to get to it but you can do it and just keep working towards it and you'll find the positive side of things #spreadlove #spreadpositivity," kata Erra.

Tak cuma itu, Erra baru-baru ini kembali pamer postingan kocak soal "Perempuan Sampah" yang sukses mengundang gelak tawa. Erra agaknya berusaha menebar tawa terutama buat Aleesya yang berduka atas perpisahan Emran dan Bella.

"GILO pompuan ni! Sanggup jadi sampah nak nyakat org!! 🤪🤣🤣 . Tapi comel!! 🥰🥰 #spreadlove," kata Erra. Ia juga sempat ngakak melihat ekspresi pria yang tertipu oleh perempuan yang menutupi tubuhnya hingga dikira sampah itu. "He Got the shock of his life," demikian keterangan di video itu.

Fans pun sempat menuliskan komentar dan tertawa atas unggahan Erra. Sikap positif Erra ini membuat netizen kagum.

"Hahahaha apolah pompuan tu," kata netter. "Terkejut sampah ada kaki😂😂," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts