Usai Mobil Dibakar, Via Vallen Cover Lagu 'How You Like That' BLACKPINK Versi Koplo
Instagram/viavallen
Musik
Pembakaran Mobil Via Vallen

Di tengah masalah yang menimpanya, Via Vallen tetap berusaha menghibur para penggemarnya. Via pun mengunggah video cover lagu terbaru BLACKPINK, 'How You Like That'.

WowKeren - Via Vallen belum lama ini menghadapi cobaan berat saat satu unit mobil mewahnya dibakar. Pelaku pun sudah ditangkap oleh polisi, namun masih sulit dimintai keterangan karena selalu menjawab melantur.

Kendati begitu, Via tampaknya enggan berlarut-larut meratapi masalahnya dan memilih bangkit untuk menghibur para fans. Baru-baru ini, Via merilis video cover lagu "How You Like That" yang dipopulerkan oleh girl grup ternama Korea Selatan, BLACK PINK.


Seperti beberapa cover sebelumnya, Via mengubah aransemen lagu "How You Like That" menjadi versi dangdut koplo. Awalnya Via membawakan lagu 'How You Like That' sama seperti versi aslinya, namun instrumen musik dangdut ditambahkan ketika memasuki bagian reff.

Tak hanya itu, Via juga kembali menunjukkan kemampuannya bernyanyi dalam bahasa Korea, termasuk pada bagian rap yang dinyanyikan oleh Lisa. Rupanya Via mengungkapkan bahwa proses pembuatan video cover lagu tersebut dilakukan di rumahnya.

"Terimakasih buat yg nonton dan semoga suka dengan versi ini. Lagu ini dikerjakan dirumah, di rekam dirumah, syuting juga di rumahh," ungkap Via di kolom komentar YouTube pada Jumat (3/7). "Kebetulan set syutingnya di garasi belakang tepat sebelum musibah mobil di bakar."

Meskipun baru dirilis selama beberapa jam, video cover lagu "How You Like That" yang diunggah Via sudah ditonton lebih dari 105 ribu kali saat berita ini ditulis. Para netter juga memberikan banyak respons positif terhadap Via saat menyanyikan lagu tersebut.

"Wow amazing kak nyanyi k pop," komentar netter. "TERNYATA DI KOPLOIN ENAK BGT, itu sinar-sinarnya keren bgt," tambah netter. "VIA VALEN IS BACK.... MERINDING NONTON NYA, Haters : nyinyir blalablala, Via Valen : Look at you now look at me !!!" sahut netter lain.

"Congrats... @viavallen suka... lagunya..." puji netter. "Semoga trending kak biar bisa beli alphard baru lagi kak.. aminnn," imbuh netter. "Masya Allah suara'y bagus bgt. Terus berkarya kak via jangan pernah dengar pekatan orang yg sirik. Langsung download. Mantappp," seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts