Sabai Morscheck Sulit Tidur Sejak Hamil Anak Kedua, Bagikan Kelakuan Ringgo Yang Bikin Kesal
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck menceritakan bagaimana kondisi yang ia alami di kehamilan keduanya ini. Ia lantas membagikan postingan soal Ringgo yang membuatnya kesal.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, kini tengah berbahagia menanti kelahiran calon anak kedua mereka. Jarang meng-update kabar mengenai kehamilan keduanya tersebut, kini Sabai menuliskan ulasan panjang di unggahan terbaru Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Sabai menerangkan bagaiamna kehamilan keduanya ini terasa begitu berbeda dari sebelumnya. "Baru sadar blm pernah cerita pengalaman2 hamil kedua ini. Beda sama hamil bjorka? Beda bgt!" tulis Sabai mengawali keterangan yang mengiringi foto postingannya.

Perempuan yang tengah hamil lima bulan tersebut mengaku belakangan menjadi sulit tidur. Bahkan ketika terbangun di tengah malam, Sabai mengaku kesulitan untuk tidur kembali.


"Yang aku rasakan salah satunya itu waktu tidur. Entah gimana aku juga gak paham, kali ini ngerasa susah tidur banget," papar Sabai. "Tiap malem pastii kebangun, dan kadang tuh gak bisa tidur lg. Bahkan gak ngantuk sama sekali. Tidur siang kadang bisa, tapi gampang bgt kebangun."

Lucunya, Sabai sampai kesal sendiri dengan tingkah sang suami yang dinilai suka berisik saat di rumah. "Kadang tuh rasanya pengin banget iket baba ke pohon biar dia enggak berisik pas aku tidur," pungkas Sabai.

Postingan tersebut rupanya langsung mendapatkan tanggapan dari Ringgo hingga kemudian mengundang gelak tawa netizen. "Kmu mah bjorka yg ribut ga ngambek, giliran aku ribut dikit ngambekbya langsung ditumpahin semuanya ke aku... coba kmu pikirin lagi deh.. tujuan kmu berumah tangga bukan untuk numpahin semuanya rmosi ke aku kan???" balas Ringgo di kolom komentar.

Sabai Morscheck Sulit Tidur Sejak Hamil Anak Kedua, Bagikan Kelakuan Ringgo Yang Bikin Ngakak

Instagram Story

Di sisi lain, Sabai memang sempat memperlihatkan aksi Ringgo yang asyik bermain drum sambil bernyanyi pada salah satu postingan di Instagram Story miliknya. "Coba bayangkan, apa rasanya lagi tidur tahu-tahu dia main drum kayak gini persis di sebelah kasur. Enaknya diapain ni orang @ringgoagus," tulis Sabai mengiringi postingannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru