Tangis Bella Pecah Sebelum Cerai, 'Reaksi' Zaskia-Shireen Bijak Bak Sahabat Sejati
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Laudya Cynthia Bella sempat menangis mencurahkan isi di depan dua sahabat tercinta, Zaskia dan Shireen, sebelum perpisahan dengan Emran terjadi. Ketika tangisan Bella itu disorot, begini sikap Kia dan Shireen.

WowKeren - Tahun lalu, Laudya Cynthia Bella sempat memperlihatkan kondisi mengejutkan. Dikenal sebagai sosok yang religius, Bella mendadak menangis di depan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Ketika itu, Bella ternyata bukan membahas soal Emran. Ia menangis karena merasa belum bisa seperti Shireen dan Zaskia yang konsisten hijrah.


"Kayaknya gua miskin banget deh," kata Bella. "Aku miskin banget soal agama. Tapi yang jelas aku bersyukur banget aku bisa punya teman yang positif dunia dan akhirat. Semoga kita dijauhkan dari fitnah. Semoga kita bahagia terus satu sama lain dan saling mengingatkan."

Rupanya tangisan Bella di depan Shireen dan Zaskia yang terjadi di tahun lalu itu kembali dibahas. Setelah mengumumkan perpisahan, tangisan Bella itu diartikan sebagai bentuk ekspresi kesedihannya menghadapi masalah rumah tangga dengan Emran.

Sejauh ini, Shireen dan Zaskia kompak membisu. Mereka tampak tak mau berkomentar apapun demi menjaga perasaan Bella.

Namun Zaskia tampak mengirim kode salam damai seolah ingin menenangkan Bella. Sedangkan Shireen juga mengunggah postingan religius soal ajakan mengaji dan membaca surat Al Kahfi yang penuh dengan tuntunan agar bisa menjalani hidup dengan baik.

Persahabatan Shireen, Kia dan Bella yang kompak ini membuat netizen terharu. "Semangat ka bella sahabat setia sllu ada disamping la Zaskia and ka shireen sungjar," kata netter. "Kak Kia dan Kak Shireen semoga terus mendukung kak Bella ya," kata netter.

Sebelumnya, pakar ekspresi Nungki Suwardi menilai alasan Bella cerai karena tersakiti atas kesalahan Emran. Namun dari gerak bibir, Nungki menilai Bella tak bakal membongkar penyebabnya pada publik.

"Bibirnya itu beberapa kali membentuk bibir ikan ketika cerita perceraiannya. Bibir ikan itu bibir lurus. Ini menunjukkan, 'Saya sampai kapanpun nggak akan cerita'. Dia menjaga jangan sampai orang tahu soal penyebab perceraian ini. Jangan harap seorang Bella akan cerita soal penyebab perceraian, paling kalau kawan-kawannya yang cerita, kalau ember."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts