Selain Hanbok, Kuku Jisoo di MV BLACKPINK Jadi Hot Topic Saking Cantiknya
Selebriti

Hanbok modern yang dikenakan BLACKPINK dalam video musik 'How You Like That' terus menjadi sorotan publik. Kali ini netizen menyoroti hanbok keren serta kuku cantik Jisoo.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) comeback dengan merilis lagu baru "How You Like That" pada 26 Juni. Hanbok modern yang mereka kenakan terus menjadi sorotan publik. Kali ini netizen menyoroti hanbok keren serta kuku cantik Jisoo.

Berbeda dari member yang lain, hanbok Jisoo tidak memamerkan perutnya. Desain lebih tertutup tapi tak kalah glamor dari yang lain. Hanbok Jisoo berwarna gelap dengan aksesoris pita warna-warni di bagian pundak.

Selain hanbok, nail art Jisoo juga menjadi perbincangan. Kuku-kuku idol kelahiran 1995 itu dilukis dengan tulisan huruf Korea dan bunga. Itu terlihat sangat cantik. Tak heran jika banyak orang yang membicarakannya. Netizen juga memuji kecantikan Jisoo.

Selain Hanbok, Kuku Jisoo di MV BLACKPINK Jadi Hot Topic Saking Cantiknya

Source: Nate


"Tidak peduli apa yang dikenakan, itu cantik. Semuanya cantik," komentar netizen. "Wow, cantik sekali. Jisoo juga sangat cantik," tambah netizen lain. "Oh, sangat cantik. Jisoo, idol perempuan nomor satu dan idol perempuan global yang paling populer. Hanbok yang dikenakannya cantik. Kukunya juga cantik sekali!" sahut yang lain.

"Wajah SM. Gaya YG. Kecantikan sehat JYP. Kupikir Jisoo menggabungkannya. Aku ingin dia meningkatkan aktivitas pribadi juga," tulis netizen. "Wow kukunya cantik sekali. Aku ingin menghias kukuku seperti dia juga," pungkas lainnya.

Sementara itu, kostum BLACKPINK mendapatkan ulasan yang baik di kalangan netizen dengan menyebut ini kesempatan untuk mempromosikan hanbok ke dunia. Stylist grup juga dipuji karena mampu memodifikasi hanbok dengan baik.

Di sisi lain, beberapa kritik mengatakan bahwa hanbok dimodifikasi terlalu jauh sehingga tidak pantas lagi untuk disebut pakaian tradisional Korea. Hanbok juga dikritik terlalu pendek dan terbuka.

Single "How You Like That" sendiri mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Di awal perilisannya, single langsung menduduki posisi puncak di berbagai chart musik domestik. Dan lima hari setelah dirilis, lagu bergenre hip hop tersebut berhasil meraih predikat Prefect All Kill.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts