Siswi SOPA Ungkap Taeyong NCT 127 Pendiam dan Tak Punya Banyak Teman
Selebriti

Postingan lawas siswi Seoul Performance Art High School (SOPA) tentang Taeyong beredar dan menyedot perhatian netizen. Postingan ditulis pada 2014 sebelum Taeyong debut.

WowKeren - Taeyong NCT 127 belakangan sering menjadi berita utama di komunitas online. Baru-baru ini postingan lawas siswi Seoul Performance Art High School (SOPA) tentang Taeyong beredar dan menyedot perhatian netizen.

Seperti diketahui, Taeyong adalah lulusan SOPA. Ia bersekolah sambil menjadi trainee SM Entertainment. Siswi tersebut menceritakan bagaimana ia selalu memperhatikan Taeyong di sekolah.

Menurut siswi, Taeyong tidak suka berbicara. Sifatnya yang pendiam membuat idol kelahiran 1995 itu tidak punya banyak teman. Postingan ditulis pada 2014 sebelum Taeyong debut bersama NCT.

Siswi SOPA Ungkap Taeyong NCT 127 Pendiam dan Tak Punya Banyak Teman

Source: Pann

"Aku seorang pelajar SOPA. Aku menulis postingan ini setelah aku penasaran dan mencari tentang dia di mesin pencari. Aku hanya akan menulis tentang pendapat pribadiku tentang dia. Aku seorang perempuan, harap diingat."


"Dia selalu tidur di sekolah. Dia suka susu (bukan susu biasa, tapi susu beraroma seperti cokelat, stroberi, mocca, dll). Dia jarang berbicara di sekolah, itu sebabnya dia tidak punya banyak teman. Siswa lain juga tidak berbicara dengannya. Aku bahkan tidak berbohong. Dia sangat sopan dan baik kepada para guru. Aku ingin berteman dengannya, tapi suatu hari dia tiba-tiba menjadi jarang terlihat di sekolah."

"Aku merindukannya. Tentang penampilannya. Pupil matanya sangat besar. Kupikir dia adalah tipe anak yang suka memakai lensa kontak besar, tapi itu pupil yang sebenarnya. Itu juga sangat gelap, seperti alien. Sepertinya dia juga tidak memperbaiki matanya dengan operasi. Itu membuat wajahnya terlihat kabur dalam gambar."

"Dia orang yang bersih, tapi rambutnya seperti sarang burung. Aku punya sesuatu untuk dikatakan tentang foto profilnya di Kakao Talk juga. Sepertinya dia punya anjing. Bahkan anjingnya sangat lucu. Itu saja. Oh, dan kupikir dia juga punya kakak perempuan. Aku pernah mendengar dia berbicara dengan saudara perempuannya di ponsel, dia seperti memanggil 'noona'."

"Apakah dia punya kakak laki-laki yang lebih tua atau lebih muda yang mirip dengannya? Tentang foto. Aku akan mencoba meminta foto pada upacara kelulusan nanti. Dia sangat cerdas dan ceria."

Melihat curhatan siswi SOPA di atas, netizen berkomentar, "Kupikir dia sangat pendiam di sekolah karena dia sibuk sebagai trainee. Hatiku hancur ketika mendengar bahwa dia tidak punya banyak teman di sekolah. Aku baru saja mulai menyukainya setelah kontroversi diselesaikan. Dan aku baru tahu bahwa dia punya banyak kisah yang memilukan. Dia entah bagaimana membuatku ingin merawatnya."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait