Eks Istri Emran Bagi Video 'Perempuan Sampah', KD Pose Cantik Tak Selamati Azriel Egois?-Topik Pagi
Instagram/errafazira
Selebriti

Sejumlah berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan yang sukses mencuri perhatian netizen berhasil dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Ayo mulai weekend mu kali ini dengan mengikuti update kabar dari para selebriti dunia hiburan. simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama masih seputar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira yang sempat mengkode Bella emosional, kembali mengunggah video parodi "Perempuan Sampah" hingga menjadi sorotan. Kabar kedua datang dari Krisdayanti yang lebih memilih pamer foto pose cantik jalani pekerjaan daripada mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang putra, Azriel Hermansyah.

Kabar ketiga berasal dari mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran yang mengunggah foto dirinya tampak kurus dan lusuh setelah sang putri mengaku rindu dengan ibu sambungnya seolah menyesal berpisah. Terakhir, ada kabar dari para Army, fans BTS (Bangtan Boys), yang mengamuk protes menggunakan truk di depan gedung Big Hit Entertainment.

1. Dulu Ngode Bella Emosional, Eks Istri Emran Pamer Video Parodi 'Perempuan Sampah' Disorot

Eks Istri Emran Bagi Video \'Perempuan Sampah\', KD Pose Cantik Tak Selamati Azriel Egois?-Topik Pagi

Instagram

Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, pernah mengungkap pendapatnya soal Laudya Cynthia Bella saat sering curhat di sosial media. Erra menduga kalau Bella memiliki emosi yang kuat serta sedang kalut dan tak tahu harus curhat pada siapa.

Erra baru-baru ini kembali pamer postingan kocak soal "Perempuan Sampah" yang sukses mengundang gelak tawa. Erra agaknya berusaha menebar tawa terutama buat Aleesya yang berduka atas perpisahan Emran dan Bella.

2. Krisdayanti Pose Cantik Ketimbang Selamati Azriel, Kedok Egois Terbongkar?

Eks Istri Emran Bagi Video \'Perempuan Sampah\', KD Pose Cantik Tak Selamati Azriel Egois?-Topik Pagi

Instagram


Krisdayanti sudah hampir seminggu tak memposting apapun di sosial media saat putranya, Azriel Hermansyah, ulang tahun ke-20, 27 Juni. Sempat dikabarkan berdamai, sikap Krisdayanti ini justru makin menguatkan rumor dirinya menjauh dari Azriel maupun Aurel Hermansyah.

Alih-alih pamer dukungan untuk Azriel melalui medsos, Krisdayanti justru memilih fokus pada keluarganya dan Raul. Selain itu, Krisdayanti juga lebih memilih mengunggah foto-foto dirinya saat bertugas sebagai wakil rakyat.

3. Wajah Emran Lusuh Kurus Usai Putrinya Rindu Laudya Cynthia Bella, Nyesel Pisah?

Eks Istri Emran Bagi Video \'Perempuan Sampah\', KD Pose Cantik Tak Selamati Azriel Egois?-Topik Pagi

Instagram Story

Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan putri sambungnya, Engku Aleesya memang sudah tidak diragukan lagi. Hal itu pun membuat Aleesya terlihat begitu terpukul dengan perpisahan Bella dan sang ayah, Engku Emran.

Setelah Aleesya mengungkap kerinduan pada Bella, Emran terlihat membagikan foto dirinya yang tampak lusuh dan kurusan. Ia juga mengunggah foto seorang pria yang berwajah muram dan menyiratkan kesedihan. Postingan Emran ini seolah menyesali perpisahannya dengan Bella.

4. Fans BTS Ngamuk Dan Gunakan Truk Untuk Protes Di Depan Gedung Big Hit Entertainment

Eks Istri Emran Bagi Video \'Perempuan Sampah\', KD Pose Cantik Tak Selamati Azriel Egois?-Topik Pagi

Allkpop

Fandom BTS, Army, dikenal sebagai salah satu basis penggemar paling kuat di dunia Kpop. Baru-baru ini, Army kembali menunjukkan loyalitasnya kepada BTS untuk melindungi sang idola.

Army diketahui mengadakan protes heboh menggunakan truk menuntut Big Hit Entertainment agar lebih sigap menangani kasus komentar buruk yang dilayangkan kepada BTS. Meski sudah ditangani melalui jalur hukum, beberapa fans BTS marah dengan respons lamban dari Big Hit dalam menangani komentator jahat dan isi pengumuman yang sama berkaitan dengan masalah hukum.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait