Chanyeol dan Sehun Hadirkan Imej Berbeda di Teaser Terbaru Album '1 Billion Views' EXO-SC
Musik

Sabtu (4/7) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis foto teaser pertama Sehun untuk album '1 Billion Views' yang menampilkan imej berbeda dari Chanyeol dan Sehun.

WowKeren - Sub-unit EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun siap comeback dengan album baru bertajuk "1 Billion Views". SM Entertainment baru saja merilis serangkaian teaser yang menampilkan dua idol ganteng tersebut.

Hari ini, Sabtu (4/7) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis foto teaser pertama Sehun untuk album "1 Billion Views". Dalam foto-foto ini, duo yang masing-masing lahir pada 1992 dan 1994 tersebut menampilkan imej berbeda.

Seperti teaser individu mereka, di sini Chanyeol terlihat imut dalam balutan sweater hitam putih dan rambut pirang. Sedangkan Sehun tampil formal dengan mengenakan kemeja bermotif dan setelan blazer hitam dan celana panjang warna senada.


Chanyeol dan Sehun Hadirkan Imej Berbeda di Teaser Terbaru Album \'1 Billion Views\' EXO-SC

Source: Official

Di foto-foto tersebut, EXO-SC mengusung konsep playful di mana Chanyeol dan Sehun berpose seolah sedang bermain game virtual. Penggemar pun semakin tak sabar menantikan perilisan album baru mereka.

"1 Billion Views" yang merupakan full album pertama EXO-SC akan dirilis pada 13 Juli mendatang. Album tersebut memuat 9 track dari berbagai genre yakni "1 Billion Views", "Say It", "Rodeo station", "Telephone", "Jet Lag", "Fly Away", "Nothin'", "On Me" serta "1 Billion Views (Instrumental)".

Sementara itu, EXO-SC resmi debut Juli tahun lalu lewat mini album bertajuk "What a Life" serta sempat manggung di Thailand dan beberapa acara di Korea. Duo ini bermula dari kolaborasi mereka untuk proyek SM STATION lewat single "We Young".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait