Sempat Emosi Dituding Settingan, Risa Saraswati Kini Berterima Kasih pada Pablo Benua
Instagram
Selebriti

Kepada Deddy Corbuzier, Risa Saraswati menceritakan unek-uneknya saat konten Jurnalrisa dituding settingan oleh Pablo Benua tahun lalu. Kala itu, Risa memilih tak menanggapi.

WowKeren - Risa Saraswati sebelumnya menyebut nama suami Rey Utami, Pablo Benua, saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dalam episode selanjutnya, Risa berbicara soal Pablo yang menyebut konten Jurnalrisa hanya settingan. Pada 2019 lalu, Risa memilih tak menanggapi tudingan Pablo tersebut.

"I don't even know him. Enggak, enggak kenal makanya. Karena enggak kenal, makanya enggak sayang," ungkap Risa. "Iya (pernah dibilang settingan), sampe dibikin judul kontennya. Intinya (aku) bohong sih. Yang heboh justru netizennya gitu, penonton Jurnalrisa yang heboh."

"Orang kan kayaknya suka dengan percikan-percikan. Mungkin berharap reaksi gimana dari Jurnalrisa. Tapi pada saat itu yang saya lakukan sama temen-temen Jurnalrisa ya diem aja," lanjut Risa. "Cuman mikirnya, oh dia butuh subscribers kali ya."

Kendati begitu, Risa mengaku sempat emosi setelah mendengar tudingan Pablo. Namun melihat para netizen penonton Jurnalrisa ramai membelanya, Risa menjadi lebih legawa dan merasa tak perlu menjelaskan apapun.


"Awalnya sih emosi, pastilah. Karena kan baru nih selama aku bikin konten kok kayaknya baru sekarang kayak gini," beber penulis buku "Danur" ini. "Pas melihat komentar teman-teman atau netizen di postingannya dia pada saat dia nge-post video itu, wah ternyata kok semuanya pro ke gue. Ya udahlah, enggak perlu aku yang bicara."

Hingga saat ini, Risa belum memahami motif Pablo menyenggol konten Jurnalrisa. Perkiraan yang selama ini dipercaya tim Jurnalrisa adalah Pablo sedang mencari cara untuk menambah jumlah subscribers YouTube.

"Enggak tau, itu masih tanda tanya sampai sekarang. Apakah dia memang tidak setuju dengan konten yang aku buat. Mungkin pada saat itu lagi happening," kata Risa. "Dari situ aku mikir, kayaknya ini memang dia ingin mungkin memperbanyak subscribers atau apa. Atau keahliannya bikin hal yang kontroversi."

"Dan berhasil kan?" pancing Deddy. "Berhasil," ujar Risa yakin, tetapi langsung terbahak karena merasa salah bicara.

Di balik kejadian tersebut, Risa bersyukur karena Jurnalrisa semakin dikenal banyak orang. "Malah jadi rame. Orang yang enggak tau Jurnalrisa jadi penasaran. Ya terima kasih juga Mas Pablo," tandas Risa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts