Viral Adu Mulut Maudy Ayunda dan Pacar, Sosok Wanita di Ranjang Bikin Kepo
Instagram/maudyayunda
Selebriti
Viral Maudy Ayunda Adu Mulut

Seorang fans secara tak sengaja terseret dalam video live Maudy dan sang pacar. Wanita itu kaget ketika diinvite oleh Maudy disela-sela debat dengan kekasih.

WowKeren - Baru-baru ini, Maudy Ayunda jadi trending setelah videonya adu mulut dengan "pacar baru" viral. Banyak pihak terkejut lantaran Maudy dikenal sebagai sosok yang kalem.

Namun dalam video yang beredar, Maudy tampak murka dan mengkritik kekasihnya. Terdengar suara Maudy dan sang pacar yang adu argumen dan saling berteriak.

"Kamu selalu sedih (ngambek berjam-jam). Aku tak tahu apa alasannya, tapi biasanya karena pembicaraan seperti ini," keluh sang pacar. "Aku selalu sedih?" tanya Maudy. "Kamu selalu sedih dan itu berlangsung lama, lebih dari yang kamu pikirkan. Lalu kamu bilang, 'Maaf sayang aku tidak tahu kenapa aku begini'. Tapi bukan aku yang membuatmu sedih. Kamu sedih gara-gara mengalami percakapan seperti ini dan kamu simpan sendiri semuanya."

"Aku cuma mau bilang kalau aku berusaha menahan kemarahan atas banyak hal," seru Maudy. "Aku sering lebih milih untuk tidak kesal padahal berbagai hal. Tapi percakapan seperti ini membuatku tidak nyaman dan aku tak mau ini jadi kebiasaan. Aku merasa kamu tidak benar-benar mendengarkanku."

Wanita di Video

Reaksi Fans Diinvite Maudy (Sumber: InstaStory)


Disela-sela obrolan, sosok wanita, Riris, yang merupakan fans sempat ikut berkomentar. "Serius amat ngobrolnya," kata Riris.

Tak disangka, Maudy melibatkan sang wanita dalam obrolan via live Instagram itu. Wajah sang wanita yang sedang tiduran di ranjang sambil menyimak live Maudy itu ikut terpampang hingga bikin netter salah fokus. Awalnya banyak yang mengira kalau wanita itu adalah Maudy dan baru ngeh kalau sosok tersebut ternyata Riris.

"Buset kirain itu Maudy lagi berantem di ranjang," kata netter. "Gua kira dia Maudy Ayunda wkwkw," kata netter. "100 persen kepencet, dia lagi live sama lakiya, terus kepencet lagi live together sama followers, mbak mba ini bingung paling ya diinvite maudy," kata netter.

Riris kemudian sempat mengunggah status di InstaStorynya. Ia mengaku kaget karena diinvite oleh Maudy. Tak cuma itu, Riris juga sempat mendoakan agar Maudy baik-baik saja.

"Aku berharap kak Maudy baik-baik saja dan dalam lindungan Allah," kata Riris. "Sumpah perasaan aku campur aduk, antara khawatir, takut dan senang (karena diinvite), sumpah aku kepikiran guys, nggak bisa tidur."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts