Mak Comblang Laudya Cynthia Bella Pamer Chat 'Lupa Bini', Sindir Emran?
Instagram/noradanish
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Sosok artis Malaysia, Nora Danish, menjadi orang pertama yang mempertemukan Bella dan Emran. Setelah Bella mengumumkan cerai, Nora diduga memberikan dukungan hingga menyentil Emran.

WowKeren - Tiga tahun silam, Laudya Cynthia Bella sempat mengucap terima kasih pada seorang artis Malaysia. Dia tak lain adalah, Nora Danish, lawan main Bella di film "Surga Yang Tak Dirindukan 2".

Bella merasa bersyukur pada Nora dan suaminya, Nedim Nazri. Ini karena Nora dan Nedim yang mengenalkan Bella pada sosok Emran.

"I can't describe my feelings right now. I just wanna say how blessed I am, I have found my jodoh InshAllah until jannah... and thank you Allah SWT, You send him lewat my sheillalaaaa @noradanish & ababaaang @boss_ned Thank you lovely couple," kata Bella.

Sejauh ini, Nora belum mengomentari perceraian Bella dan Emran. Namun, ia sempat mengunggah pesan bijak diduga menyemangati Bella.

"Menjadi yg lebih baik dari sebelumnya. InsyaAllah," kata Nora. Tak cuma itu, ia juga mengunggah chat percakapan dengan suami, Nedim.


Mak Comblang Bella Sentil Emran

Sumber: InstaStory

Sekilas, chat itu berisi obrolan istri dan suami. Nora lantas mengingatkan Nedim agar selalu mengingatnya seolah sedang menyentil seseorang.

"Ingat bini kemana saja ok," kata Nora. "Kalau lupa, Allah akan buka jalan kasih ingat."

Sebelumnya, Nora menyebut kalau Bella dan Emran "cinta pandangan pertama". Ia dan Nedim sudah mengenal Emran sejak lama.

"Aku kasih tau Bella, Bella ada teman abang mau kenakin sama Bella. Akhirnya mereka jumpa di wedding, jadi cinta pada pandangan pertama juga," kata Nora. "Enggak ada penolakan. Bella memang mau mendirikan rumah tangga. Dia melihat Emran yang strong, Bella tertarik dengan Emra."

"Jadi saya cuma kenal Bella dari istri (Nora Danish). Mereka lagi syuting 'Surga Yang Tak Dirindukan 2'. Engku telepon, bro Aleeysa mau mama. Dia bilang gitu. Kalau mereka cocok Alhamdulillah doakan yang terbaik go baby soon," seru Nedim. "That one, basicly Engku lihat Bella adalah wanita yang agamanya kuat. Engku mungkin lihat gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait