Cewek Mirip Sule Jadi Perbincangan di Twitter, Begini Komentar Uus
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus ikut mengomentari video TikTok remaja perempuan yang dinilai sangat mirip dengan Sule. Hingga saat ini, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 800 ribu pengguna Twitter.

WowKeren - Sebuah video kembali menjadi perbincangan di Twitter. Video TikTok @sweetalks yang dibagikan ulang oleh aku Twitter @intinilmiri tersebut menampilkan seorang remaja perempuan. Ia hanya berjalan santai di dalam kamarnya sambil tersenyum ke arah kamera.

Namun, video tersebut berhasil bikin heboh warganet. Pasalnya, perempuan yang menggunakan busana hijau terang tersebut tampak mirip seperti Sule. Sebagian rambutnya yang diwarna cokelat semakin membuatnya mirip dengan ayah Rizky Febian tersebut.

"Yaallah kirian sule dhdjbdiwiebdienekeneownsjdbdhdu," tulis akun @intinilmiri. Hingga saat ini, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 800 ribu pengguna Twitter.

Perempuan Mirip Sule

Salah satu public figure yang ikut mengomentari video tersebut adalah Uus. Menurut Uus, semua perempuan itu cantik. Sehingga karena perempuan itu mirip Sule, maka Sule otomatis juga cantik.


"Semua cewek itu cantik. Ada cewek mirip Sule. Berarti Sule cantik," tulis Uus. "PRETTY KIWWW~~~~" imbuh Uus di cuitan selanjutnya.

Cewek Mirip Sule Jadi Perbincangan, Begini Komentar Uus

Twitter

Warganet pun kompak sependapat apabila perempuan dalam video mirip dengan Sule. Bahkan menurut warganet, perempuan tersebut pantas menjadi anak Sule.

"Sule Girl Version," komentar akun @Gi_9513. "Costplay sule," sahut akun @NotSyech. "Cloning ini mah," kata akun @AbahMiranta_. "Eee la iya mirip ya," balas akun @Kayxn_.

"Ini anak barunya kang sule ya?" tanya akun @Putriiimo. "Anak yang terbuang haha," celetuk akun @YuwandaPrasa. "Kenapa mirip banget si wkwk," ujar akun @tantiyuliann. "Lah iya ko miripppp," timpal akun @oliviaayuw_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait