Kejanggalan Video Maudy Ayunda Disorot, Ibu Pamer Foto 'Muram' Dikira Firasat
Instagram/muren.s
Selebriti
Viral Maudy Ayunda Adu Mulut

Fans masih terus mengkhawatirkan kondisi Maudy Ayunda yang dikira dilecehkan sang kekasih. Netter lantas mengomentari foto yang diunggah ibunda Maudy sebelum video adu mulut beredar.

WowKeren - Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok artis berprestasi. Ia biasanya menuai pujian karena kecantikan dan kecerdasannya yang meraih beasiswa di Oxford, Inggris.

Namun baru-baru ini, Maudy dan sang kekasih saling adu argumen di Instagram. Pertengkaran mereka diwarnai suara teriakan yang dinilai tak wajar.

"Sayang, aku tak berencana marah (ngambek) berjam-jam," kata Maudy dalam bahasa Inggris. "Karena selalu begitu, kamu selalu sedih, selalu gara-gara percakapan seperti ini," kata sang pacar.

"Maaf, aku nggak tahu kenapa bisa kayak gitu," lanjut Maudy. "Ini dasar isu-nya, tentang, 'Kenapa kamu kasar banget, aku nggak mau kesal tapi kenapa kesal'. Jadi intinya itu kan," serang sang pacar. "Aku cuma mau bilang kalo aku udah nahan kekeselan aku sama banyak hal. Aku sering lebih milih nggak kesal karena berbagai hal. Tapi percakapan ini bikin aku nggak nyaman dan aku nggak mau situasi ini jadi kebiasaan. Aku merasa kamu nggak benar-benar dengerin aku."


Fans sempat khawatir jika Maudy dilecehkan. Meski adik Maudy, Amanda Khairunmisa, mengaku kalau sang kakak baik-baik saja.

Netter tetap saja heboh hingga mengadu pada ibunda Maudy, Maureen Jasmedi. Pasalnya sebelum ramai masalah itu, Maureen sempat pamer foto Maudy yang nampak "muram" hingga dikira semacam firasat.

"Tante.. semoga Maudy baik² aja disana. Sedih bgt jd kepikiran gini," kata netter. "Feeling emaknya kuat bener," kata netter. "Mom, I hope ka Maudy is okay... I’m concerned after tonight’s live," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Maureen dikenal sebagai sosok ibu yang protektif. Ia sempat melarang Maudy pacaran saat masih SMA.

"Enggak pacaran (SMA). Ya yang dekat-dekat begitu ada. Aku SMA tuh enggak gaul sih jadi mungkin aku juga agak clueless, lebih enggak ngerti," kata Maudy. "Kalau dekat-dekatan dan naksir-naksiran ada. Mama, kan, detail orangnya jadi ditanya-tanya. Jadi enggak terlalu banyak ruang untuk pacaran, jadi baru kuliah yang beneran pacar-pacaran."

Setelah beranjak dewasa, Maudy akhirnya menjalin kasih dengan Arsyah Rasyid selama 4 tahun. Pria tampan itu sempat pula u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00318684.html]diserbu[u] netter yang mengira dirinya adalah sosok yang adu mulut dengan Maudy di video IG.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts