Menghilang Usai Ejek Rio Ramadhan, Penampakan Kekeyi Merengek Nangis Kelesotan Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Lenyapnya akun Instagram Rahmawati Kekeyi masih menjadi perbicangan hangat netizen. Di sisi lain beredar video lawas Kekeyi menangis yang tak kalah menyedot perhatian di media sosial.

WowKeren - Akun Instagram Rahmawati Kekeyi yang mendadak lenyap masih menjadi perbincangan publik. Sejauh ini Kekeyi pun masih belum memberi klarifikasi atau penjelasan. Namun banyak yang menduga bahwa akun Instagram Kekeyi hilang karena dilaporkan oleh para haters.

Walau demikian, lenyapnya akun Instagram Kekeyi dikait-kaitkan dengan sang mantan kekasih, Rio Ramadhan. Pasalnya saat live Instagram bareng, Kekeyi sempat mengejek Rio. Bahkan kabar terbaru, Rio telah merilis video tandingan lagu Kekeyi "Keke Bukan Boneka" yang menjadi viral.

Di sisi lain salah satu akun fans rupanya merindukan kehadiran Kekeyi di media sosial. Dalam salah satu postingan pada Jumat (3/7), video lawas Kekeyi menjadi bahan perbincangan netizen.


Dalam video, Kekeyi tengah merengek karena menginginkan camilan. Usai mendapat sebuah camilan, beauty vlogger itu pun kembali ceria.

Postingan video Kekeyi tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Sebagian besar netizen meributkan akun Instagram perempuan kelahiran 1995 itu yang telah lenyap.

"Instagram kekeyi kok gak ada ya," tulis akun @naili***. "Kok ig kekeyi hilang," sambung akun @ukno***. "Ig kekey ko gaaada??" seru akun @kalo***. "Ig kekey hilang y," komentar akun @fathan***. "Akun nya kok ilang sahabat," tambah akun @devi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait