Taqy Malik Mendadak Jadi Ojol Hingga Dipuja Kaum Hawa, Salmafina Malah Asik Liburan
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik bikin heboh netizen gara-gara foto dirinya yang mendadak jadi driver ojol. Saat Taqy mendapat banyak gombalan dari netizen, Salmafina Sunan malah terlihat sedang asik liburan bersama keluarga.

WowKeren - Nama Taqy Malik mendadak jadi perbincangan publik di dunia maya. Hal ini terkait unggahan foto terbarunya di Instagram. Taqy Malik mengunggah foto dirinya yang tampak sibuk menjadi seorang dricer ojek online.

Foto yang diunggah pada Kamis (2/7) ini memperlihatkan Taqy Malik yang sedang berfoto dengan dua orang yang diduga pelanggannya. Dalam foto tersebut, Taqy Malik tampak mengenakan jaket ojol berwarna hijau. Ia terlihat tersenyum di depan kamera.

Rupanya, aksi Taqy Malik ini adalah sebuah kejutan yang sengaja ia lakukan untuk para pelanggannya. Seperti diketahui, Taqy memiliki sebuah bisnis dengan berdagang skincare.

"Asli seru banget hari ini, ngasih surprise dadakan!" tulis Taqy Malik. "Pertama kalinya gue langsung nganter pesanan @taqychansaffron ke konsumen tanpa mereka tau karena gue nyamar jadi abang2 gojek."

Sontak postingan ini mendapat langsung ramai dikomentari oleh netizen. Kolom komentar tampak dipenuhi dengan gombalan-gombalan yang dilontarkan oleh netizen perempuan.


"Order abangnya aja wkwk," tulis akun @dee*****. "Aduh gw mau dpt abang ojol nya kek gini," tulis @rahmah*****. "Wah mau bgt lah bang, dianterin langsungg," imbuh netter lain.

Berbeda dari Taqy Malik, sang mantan istri Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan malah kepergok sedang asik menikmati waktu liburannya bersama keluarga. Setelah sembuh dari sakitnya, dan diperbolehkan pulang, Salmafina tampak ingin langsung bersenang-senang dengan keluarganya.

Diketahui, Salmafina tengah menikmati waktu dengan pergi ke salah satu tempat wisata. Di sana, ia bersama keluarga bisa melihat pinguin dengan puas. Momen ini dibagikan Salmafina di laman Instagram pribadinya, Jumat (3/7).

Dalam unggahannya, Salmafina tampak berfoto dengan sang adik Aziel Sean Farrel. Ya, perempuan yang akrab disapa Alma itu memang dekat dengan sang adik. Alma bahkan tak segan menunjukkan kasih sayangnya kepada adik satu-satunya itu.

"Had a nise lunch with penguins," tulis Alma dalam keterangan fotonya. Alma juga sempat mengunggah momen makan siangnya bersama keluarga lewat Instagram Stories.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru