Netizen Salah Kira Mina eks AOA Dibully Jimin BTS, ARMY Tak Terima
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Karena memiliki nama yang sama, tidak sedikit netizen yang salah paham mengira idol yang menindas Mina mantan personel AOA adalah Jimin BTS. ARMY tak terima dan meluruskannya.

WowKeren - Kwon Mina membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya dibully Jimin AOA selama 10 tahun. Karena memiliki nama yang sama, tidak sedikit netizen yang salah paham mengira pelaku bullying adalah Jimin BTS. ARMY tak terima dan meluruskannya.

Setelah Mina membagikan postingan Instagram pada 3 Juli, mengungkapkan bahwa ia korban bullying oleh Jimin, beberapa netizen yang tidak mengerti beralih ke Twitter untuk memposting pesan kebencian yang diarahkan kepada Jimin dari BTS (Bangtan Boys). Mereka dengan cepat meluapkan kebencian kepada orang yang salah.


Netizen Salah Kira Mina eks AOA Dibully Jimin BTS, ARMY Tak Terima

Source: Koreaboo

"Tunggu? Jimin adalah tukang bully? Astaga dia idol terburuk, dia harus meninggalkan BTS," cuit salah satu akun. "Aku berharap Jimin akan meminta maaf untuk apa yang telah dilakukannya. Dia juga mengucapkan kata menjijikkan," lanjutnya.

Beberapa netizen bahkan mengira Mina yang dimaksud dalam kasus ini adalah Mina Myoui dari TWICE. "Aku benar-benar berpikir bahwa Jimin dari BTS mengintimidasi Mina dari TWICE dan aku terkejut sesaat, tapi kemudian aku melihat bahwa itu adalah Jimin dan Mina dari AOA. Itu menjijikkan kenapa dia membully member grupnya sendiri?" komentar netizen lain.

Cukup banyak netizen yang salah mengira Jimin yang sedang dibicarakan adalah member BTS. ARMY langsung turun tangan untuk menghapus nama Jimin BTS dari kesalahpahaman ini dan meluruskan segalanya.

"Tolong jangan bingung antara Shin Jimin (AOA) dan Park Jimin (BTS)," kata salah satu ARMY. "Yang terlibat dalam seluruh situasi dengan Mina, adalah Shin Jimin, leader AOA, bukan Jimin dari BTS," sahut yang lain. "Untuk memperjelas, orang yang menindas Kwon Mina adalah Jimin AOA, mantan sesama member. Tolong jangan pernah berpikir itu Jimin BTS," pungkas lainnya.

Penggemar artis lain bernama Jimin juga memposting untuk membersihkan nama-nama idol mereka. "Uhm aku melihat beberapa kebingungan di sini. Perhatikan bahwa Jimin AOA adalah Shin Jimin, bukan Park Jimin (sekarang memakai nama Jamie) dari 15& dan acara 'After School Club'," tulis penggemar tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts