Tasya Farasya Pamer Foto Selfie Perdana Usai Melahirkan, Penampakan Perut Rata Bikin Iri
Instagram
Selebriti

Tasya Farasya sukses bikin iri para netizen usai pamer foto selfie-nya saat berada di kamar mandi. Penampilan perut ratanya pasca melahirkan menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya baru saja melahirkan anak pertamanya pada 26 Juni lalu. Bayi perempuan itu ia beri nama Maryam Eliza Khair yang bermakna perempuan terhebat, unik, dan penuh keberkahan. Namun, sampai saat ini, Tasya masih merahasiakan wajah si buah hati ke publik.

Sikap Tasya ini tentu membuat penasaran publik yang ingin segera mengetahui wajah menggemaskan si bayi. Meski belum menunjukkan wajah putrinya ke muka publik, netizen meyakini jika bayi perempuan itu sudah pasti memiliki paras yang cantik ke arab-arabaan seperti kedua orangtuanya.

Selain bayinya yang mencuri perhatian publik, tubuh Tasya Farasya pasca lahiran pun turut menjadi sorotan. Pasalnya baru dua minggu usai melahirkan, badan perempuan kelahiran 25 Mei 1992 itu sudah kembali langsing. Netizen sontak mengaku iri dengan perubahan tubuh Tasya yang sudah kembali seperti semula.

Hal ini terlihat dari unggahan perdana Tasya Farasya di laman Instagramnya. Dalam unggahannya, selebgram dengan followers 3,9 juta orang ini tampil glamour saat akan menemui dokter untuk kontrol tentang kesehatannya pasca lahiran. "Woelah mau kontrol ke rumah sakit doang kayak mau kondangan saking semangatnya," tulis Tasya Farasya di dalam keterangan foto, Jumat (3/7).


Tubuh langsing Tasya Farasya pasca lahiran ini sukses membuat netizen gagal fokus. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana ia bisa kembali ke tubuhnya semula dan hanya berselang beberapa hari setelah melahirkan.

"Wow langsing," kata akun @liya****. "Aku abis lahiran sampai anak udah gede tetap aja kusut," imbuh @kusuma****. "Ya Allah kenapa dirimu bisa membuat pasca lahiran adalah perkara yang mudah. Kan aku jadi mikir kenapa kemarin aku abis lahiran kucel bgt yakk," ujar @mya***.

Mendapat banyak komentar senada, Tasya pun mengungkapkan betapa ia cukup kesulitan untuk mengembalikan tubuhnya seperti semula. Namun, hal itu bisa tercapai karena tekadnya yang bulat. "Nggak mudah sumpahh kelahiran aku, tapi aku super semangatin diri biar cepet healing," balas Tasya Farasya di salah satu komentar netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts